Register Login

Shopee Siap Jadi Pusat Belanja Produk Kecantikan Bagi Wanita Indonesia

Shopee, aplikasi mobile marketplace pertama bagi konsumen-ke-konsumen (C2C) untuk belanja online mudah, aman dan praktis, siap untuk menjadi marketplace terbaik bagi para wanita Indonesia yang ingin mendapatkan produk kecantikan dari merk-merk yang sedang tren di pasaran.  

Shopee mengamati umumnya konsumen selalu mengikuti perkembangan tren yang sedang populer di media sosial. Mereka (konsumen) akan mencari informasi dan rekomendasi dariberbagai platform terkait produk yang diinginkan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli di platform online yang berbeda, khususnya untuk produk-produk kecantikan. Shopee membuat praktis proses ini dan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik.

Sebagai Social Commerce, Shopee memungkinkan para konsumen produk kecantikan untuk memenuhi kedua kebutuhan mereka di atas di dalam satu platform saja, yaitu Shopee.
  Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee menjelaskan, “Shopee memberikan pengalaman belanja sosial yang terbaik bagi konsumen produk kecantikan, karena selain dari berbelanja, mereka juga bisa mengetahui produk-produk yang sedang populer lewat fitur hashtag trending dan koleksi produk pilihan top influencers di dunia kecantikan Indonesia, seperti Sasyachi.”  

Sasyachi, beauty blogger Indonesia yang belum lama ini meraih penghargaan sebagai Top Beauty Influencers di ajang Influence Asia 2015 di Singapura, juga mengakui bahwa Shopee merupakan marketplace yang cocok untuk para beauty lovers. ” Sekarang ini tren kosmetik yang cukup banyak digemari wanita di Indonesia termasuk saya.
Saya menyukai gaya make up dan kosmetik Korea
. Menurut saya, selain memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk ternama lainnya, produk kosmetik dari Korea selalu inovatif dan tentunya satu hal lagi lebih terjangkau. Saya sangat senang Shopee menyediakan berbagai koleksi pilihan untuk para wanita Indonesia.

Mereka hanya tinggal mengunjungi Shopee untuk mendapatkan merk-merk produk kecantikan yang sedang tren dengan harga terbaik. Apalagi Shopee juga sedang menjalankan program Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian. Saya yakin para beauty lovers akan merasa sangat dimanjakan!”
 

Sebagai bukti nyata dalam menjadi shopping destination terbaik untuk produk kecantikan, Shopee mengadakan acara Beauty Community Gathering yang akan diisi oleh Sasyachi dan diselenggarakan di Lewis & Caroll Tea, Pakubuwono, Jakarta. Selain menjadi wadah bertemunya para beauty sellers di Shopee dan para beauty enthusiast untuk saling berbagi seputar dunia kecantikan, gathering ini juga merupakan ajang para penjual Shopee untuk menampilkan produk-produknya yang tersedia di Shopee.  

Salah satu seller Shopee, Natassia Eifferin, pemilik toko @tashbraunch, turut menyatakan perasaannya. “Di gathering ini, selain saya bisa mempromosikan produk kosmetik yang saya jual, saya juga banyak mendapatkan informasi seputar kecantikan. Saya merasa punya bekal lebih, dalam meningkatkan penjualan produk-produk kosmetik yang saya jual terutama dengan adanya fitur social shopping di Shopee.” (Roy/gedoor)



11 Maret 2016 - 00:29:22 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 4396

SHARE