Register Login

ANIME FESTIVAL ASIA INDONESIA 2015 Hadir Kembali Di Indonesia

AFA ID (Anime Festival Asia Indonesia) sebuah acara budaya pop paling populer di Indonesia akan hadir kembali untuk tahun yang ke-4 tanggal 25, 26, 27 September 2015, menghadirkan pengalaman Budaya Pop Jepang langsung dari Jepang ke Indonesia.

AFA ID 2015 (Anime Festival Asia 2015) tahun ini akan pindah tempat ke JIExpoKemayoran Jakarta, untuk menampung lebih banyak lagi pengunjung yang akan datang ke AFA ID 2015.
Meraih sukses tahun 2014 yang lalu AFA ID berhasil mendatangkan lebih dari 55.000 pengunjung dalam 3 hari.

Tahun ini AFA ID menargetkan lebih dari 60.000 pengunjung, dengan dimeriahkan lebih dari 120 stand pameran. Para penggemar Anime, Cosplay, seluruh permainan/Games dan tak lupa semua tentang budaya Pop Jepang akan hadir disini dan bertemu langsung dengan para penggemar penyanyi Anisong.

Para pengunjung juga dapat menikmati merchandise khusus eklusif yang didatangkan langsung dari Jepang, merayakan acara kegemaran anime yang akan menghubungkan langsung para penggemar dan bintangnya, bertemu dengan para aktor pengisi suara, hal – hal penting dibalik layar dari para pembuat film anime dan kegiatan Cosplay yang tak kalah seru, seperti belajar langsung dari para Cosplayer terbaik di Asia.

Pada AFAID 2015 ini, akan hadir bintang-bintang dari Jepang seperti Flow, GARNiDELiA, Motsu x KAYA, Nano, fripSide, LiSA, Kazu, Yanaginagi, dan masih banyak bintang-bintang lainnya yang akan meramaikan AFAID 2015 ini.

Para selebritis cosplay top dari Jepang, Singapore, Malaysia dan Indonesia akan meramaikan panggung AFAID 2015. acara special perlombaan cosplay akan diselenggarakan selama festival berlangsung dan perwakilan pemenang dari Indonesia akan berkompetisi dengan para cosplayer dari Singapore, Malaysia, Thailand, dan Filipina di acara perlombaan Cosplay Campionship tingkat regional.

Beberapa jenis tiket menarik akan tersedia buat minat para pengunjung. Tiket Pameran untuk umum di jual dengan harga Rp. 80.000.- per/hari. Para pengunjung yang ingin menambah tiket ekslusif tambahan untuk acara Stage dan selebritis Anime diharuskan membeli tiket Exhibition + Stage tiket dengan harga Rp. 180,000* per/hari. Tiket hanya akan tersedia dan dapat dibeli melalui online di www.animefestival.asia/afaid15/ Mulai Kamis, 18 Juni 2015 pukul 12 siang.  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket silahkan menghubungi (021) 920 920 19 atau email info@loket.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket, jadwal festival dan lainnya para pengunjung dapat mengunjungi website resmihttp://animefestival.asia/afaid15.



30 Juni 2015 - 05:58:14 WIB

Dibaca : 923

SHARE