Register Login

Weekend Fun Run Seru Splash Run Siap Digelar Di Ancol

Gerai Loketnesia, salah satu e-commerce multi payment inovatif di Tanah Air dengan bangga mempersembahkan sebuah event fun run terekspresif di Indonesia dengan nama Splash Run presented by Gerai Loketnesia yang akan di gelar pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 di Pantai Karnaval, Ancol Taman Impian.

“Kami mensupport inovasi baru di ajang lari bagi para penggemar fun run dan membuka kesempatan kepada 10.000 Splash Runner untuk berpartisipasi dalam kemeriahan acara Splash Run.

Acara ini bisa dipastikan akan sangat seru, karena banyak melibatkan unsur kesehatan, kebersamaan, ekpresi diri dan tentunya akan menghadirkan begitubanyak kebahagian, serta kesenangan bersama teman dan keluarga, papar Erwin, Marketing Manager Gerai Loketnesia.

Acara yang digelar mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB ini akan digelar dengan sangat meriah dan unik, sesuai dengan tagline acara yaitu The Expressive 5K Ever. Karena para peserta yang tergabung dalam Splash Run akan merasakan sensasi berlari santai yang tak biasa. Splash Run telah menyediakan banyak obstacles yang menyenangkan dan entertainment seru.

Mulai dari start hingga finish untuk dijadikan moment yang bisa di share dan tak terlupakan. Keseruan Splash Run terletak di area kurang lebih seluas 1000 hektar, dimana sepanjang lintasan, splash runner menjumpai zona sensasi yang berbeda-beda. Mulai dari kilometer pertama hingga kilometer terakhir.

Di mulai dari Fun Balloon zone, splash runner bakal melintasi inflatable balloon sepanjang 32 m dan akan menemukan kecerian serta  keseruan bermain di area ini. Karena tidak hanya melintasi balon tetapi juga bakal melewati water splash zone. Fun Balloon Zone semakin seru karena splash runner bakal melewati beberapa pop up balloon dan photo booth yang diletakkan di sepanjang rute Fun Balloon.

Kemudian ada Cool Foam Zone, sebuah zona yang sangat menyenangkan karena para splash runner bakal masuk ke dalam tunnel foam dan akan dihujani dengan kesejukan foam dan air, bermain bola-bola besar bersama splash girl dan splash boy. Lalu Jungle Mist zone yang punya tantangan keseruan unik.

Karena di zona ini para splash runner akan menemukan zona bernuansa hutan dan bakal melewati beberapa rintangan seperti memanjat tali, berlari melewati ban-ban serta jembatan yang dibawahnya terdapat bak air. Ditambah semburan mist selama menikmati jungle mist challenge.

Di spot ini juga gak akan lupa foto booth dengan gambar yang keren menambah keseruannya. Sebelum mengakhiri semua tantangkan, siap-siapa bertemu Glitter Splash zone yang akan membuat splash runner di sirami dengan gliter serta conventy warna warni sambil mendengarkan musik dan berfoto bersama para cosplay yang berkostum party.

Dan yang tak kalah seru di zona ini para splash runner dapat berfoto dengan cut out DJ Soda di area foto booth Glitter Splash. Setelah melewati 4 zona seru, Splash Town akan menjadi tempat yang lebih seru, menantang, dan hiburan yang asik. Ada sejumlah kegiatan after party dengan segudang entertainment yang di jamin bakalan seru banget.

Diantaranya, games Dunk Tank dan Water War. Fun games Bungee Trampolin dan Water Ball. Dan dimeriahkan juga oleh penampilan keren dari The Angels Percussion, IGENERATION (Korea dance cover group), Project Pop, Dipha Barus dan Female DJ yang didatangkan langsung dari Korea, DJ Soda.

Mereka semua bakalan menghibur para peserta Splash Run setelah berjam-jam terbakar energinya. Belum cukup, di sekitar food area akan disediakan area mingle dan chillin yang bikin betah. Di acara Splash Run, siapa saja boleh ikutan.

Gak akan ada larangan umur, ras, berat dan tinggi badan, gender, kecepatan, pejalan kaki hingga atlit sekalipun boleh merasakan pengalaman sensasional Splash Run. Bahkan kalo emang niat banget, pake kostum unik pun gak akan diberhentikan selama sehat-sehat aja.

Dan tentu saja Splash Run akan memberikan keseruan, unforgetable moment dan new fun experiences bagi para splash runner. Untuk biaya keikutsertaan, Gerai Loketnesia memberikan pilihan paket yang menarik bagi para Splash Runner.

Happy Package berbiaya sebesar Rp.300.000,- untuk mendapatkan t-shirt spesial, string bag, tattoo, bibs, medali dan RFID wristband. Dan untuk Exciting Package berbiaya sebesar Rp.500.000,- mendapatkan t-shirt spesial, string bag, tattoo, bibs, medali, sunglasses, waterproof HP pounch dan RFID wristband (berisi voucher 50.000 yang dapat digunakan untuk arena game di Splash Town).

Saya sangat yakin bahwa Splash Run akan menjadi event Fun Run 5K yang paling ekspresif, dimana Splash Runner akan selalu disiram dan basah, disuguhkan dengan entertainment yang menarik dan akan ditutup dengan celebration yang luar biasa, ungkap Silvia Muryadi, Project Manager Splash Run. Nah, tunggu apa lagi. Daftarkan segera keikutsertaan bila berminat di www.splashrun.co.id atau outlet partner yang tersedia.



16 Juni 2016 - 11:42:32 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 3386

SHARE