Register Login

Electro Run 2015 Sukses Digelar Untuk Kali Kedua

Helatan tahunan lari malam 5K, Electro Run, yang kali ini diberi tajuk ‘BCA Electro Run 2015’ sukses digelar di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Pada 6 Juni 2015 lalu. Event yang dimotori oleh Ismaya Live inisudah kali ke 2-nya digelar.

Ajang olahraga lari ini diikuti oleh lebih dari 10 ribu peserta yang mengenakan berbagai macam atribut yang menyala, seperti lightstick, hingga tongsis (tongkat narsis) yang menyita perhatian orang yang menyaksikannya. Helatan yang sebelumnya digelar dikawasan Gelora Senayan, Jakarta, pada tahun lalu itu dikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan usia, mulai dewasa, remaja, hingga anak-anak. 

Namun tahun ini lebih banyak didominasi oleh kalangan usia dewasa dan remaja. Berbeda dengan helatan sebelumnya, kali ini Glowing Runners (peserta Electro Run) harus berlari mengelilingi kawasan Taman Impian Jaya Ancol, termasuk memasuki wahana Dunia Fantasi (Dufan). 

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 Wib ini diawali dengan lari mengelilingi track area dan para peserta pun diberi suguhakan dari penampilan Astronaughty. Setelah berlari mengeliling kawasan Taman Impian Jaya Ancol sejauh 5 km, para peserta Electro Run pun kembali balik ke depan panggung untuk beristirahat sambil melihat penampilan pengisi acara selanjutnya.

RAN, grup musik yang dihuni oleh Rayi, Asta, dan Nino ini menjadi salah satu grup musik yang menghibur Glowing Runners selepas menyelesaikan lintasannya. Selain RAN, ada pula penampilan dari DJ (Disc Jockey) asal Amerika, The Chainsmokers, yang sekaligus menjadi acara pamungkas dari helatan tersebut. Penampilan Duo Andrew Taggart dan Alex Pall juga berhasil menghipnotis para Glowing Runners dengan hentakan hits-hits-nya.

Aksi panggung yang atraktif dari Andrew Taggart dan Alex Pall terus menjadi tontonan yang menarik selama hampir 2 jam. Helatan yang berlangsung hingga pukul 01.00 Wib dini hari ini pun ditutup dengan penampilan dari Bionixxx. Perform dari duo yang tampil dengan topeng ini berhasil membuat ratusan penonton berjingkrak hingga acara usai. (Fakhruddin Ab/GeDoor)  



11 Juni 2015 - 17:47:00 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 807

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

BIDAKARA WEDDING EXPO 7 BIDAKARA WEDDING EXPO 7
Rabu, 15 Februari 2012
Pameran Budaya Tionghoa Indonesia Pameran Budaya Tionghoa Indonesia
Selasa, 07 Februari 2012

SHARE