Register Login

JakCloth Summer Fest 2015

Promotor Liam Mipro kembali mempersembahkan sebuah hajatan besar bagi anak muda Indonesia. Sebuah festival yang digadang-gadang sebagai ‘The Biggest Youth Festival in Indonesia’ kembali hadir tahun ini. Jakarta Clothing Festival ataulebih popular dengan sebutan JakCloth ini menghadirkan acara dengan judul JakCloth Summer Fest 2015. Pada tahun 2015 ini, JakCloth memasuki tahun ke-6 penyelenggaraannya, JakCloth mengusung tema “Bela Negara”.

Dengan tema ini, kami ingin mensosialisaikan bahwa sebagai warga negarayang baik, kita bisa menanamkan rasa cinta kita terhadap Negara ini melalui hal-hal yang kecil. Tema ‘Bela Negara’ ini bakal memunculkan ambience militer dalam event JakCloth Summer Fest 2015. JakCloth bisa memberi pengaruh bagi anak muda untuk menjadi penguasa lokal yang sukses lewat barang-barang dalam negeri sendiri.

JakCloth Summer Fest 2015 yang disponsori oleh Futami, Campina, Samsung, Prim-a, Sophie Paris, Kopi ABC, AHM Honda Motor dan sponsor2 lainnya berlangsung sejak tanggal 29 Mei 2015 lalu hingga 2 Juni 2015 di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. JakCloth kali ini menghadirkan 4 panggung music dan 260 brands clothing line dari berbagai karya anak muda dalam negeri. Mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, aksesoris hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion dengan kualitas terbaik dan harganya yang terjangkau.

Dalam penyelenggaraan JakCloth tahun ini, ada suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Yang pertama, lokasi festival yang biasa diselenggarakan di Parkir Timur Senayan pada tahun sebelumnya tahun ini di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan. Ada pula eksibisi dan kompetisi BMX, lalu ada Touch The Scoopy yang mencari penentang terakhir yang mampu bertahan lama selama mungkin untuk membawa sebuah motor. Dan tentu saja banyak aktivitas lainnya yang dapat ditemukan di JakCloth 2015 ini. (Angga W/geDoor)



01 Juni 2015 - 16:11:44 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1992

SHARE