Register Login

Temukan Brand Clothing Lokal Ternama Di XCape Distro

Berbicara soal fashion memang tidak akan ada habisnya, apalagi trend fashion anak muda Jakarta. Anak muda Jakarta saat ini sangat mengikuti perkembangan fashion, dan mengadopsinya dalam gayaberbusananya sehari-hari. Dengan menggunakan berbagai macam brand clothing ternama dari luar maupun dalam negeri dengan beragam harganya. Dengan semakin berkembangnya trend fashion bagi anak muda di Jakarta, usaha distro pun semakin bergairah dengan menawarkan berbagai macam brand ternama yang merupakan karya anak bangsa.

XCape distro merupakan distro yang menawarkan brand-brand lokal ternama karya anak bangsa. XCape distro ini merupakan pergantian nama dari 85 distro. Perubahan nama dari 85 menjadi XCape terjadi pada Oktober 2014 lalu. XCape ini berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan No.10, Jakarta Selatan. Di tempat ini, kita bisa menemukan berbagai produk unggulan yang saat ini menjadi trend fashion di kalangan anak muda dan pastinya lebih banyak brand dibandingka saat dulu bernama 85.

Brand-brand clothing yang dijual di XCape seperti brand XCape sendiri, Bloop, Endorse, Peter Says Denim (PSD), Crooz, dan beberapa brand clothing dari luar juga ada di sini. Selain menjual clothing, XCape juga menjual beberapa emblem komunitas motor yang ada di Indonesia. Untuk harganya sendiri mulai dari 30 ribu rupiah seperti aksesoris yang kecil-kecil hingga ratusan ribu rupiah.

Saat ini, brand clothing lokal tidak kalah bagusnya dengan brand clothing dari luar negeri. Kalau produk lokal tidak kalah bagusnya dengan produk luar negeri, lebih baik kita gunakan produk lokal. Nah bagi kalian yang ingin bergaya dengan clothing ternama karya anak bangsa, langsung saja sambangi XCape distro Jakarta. (Angga W/geDoor)



31 Juli 2015 - 11:09:00 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2350
  • Jl. Ahmad Dahlan No.10, Jakarta Selatan
  • 11.00 – 21.00 WIB
  • 021-29306236
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Toys Festival 2015 Jakarta Toys Festival 2015
Kamis, 29 Oktober 2015
Pasar Asemka Pasar Asemka
Rabu, 24 Agustus 2011

SHARE