Register Login

All New Mazda2 Hadir Dengan Edisi Terbatas

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI)kembali menunjukan dukungannya dengan berpatisipasi dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015). Acara yang berlangsungpada tanggal 20-30 Agustus 2015 di  International Convention Exhibition (ICE)-BSD City ini dimulai dengan diluncurkannya All New Mazda2 Limited Edition.

Hadirnya varian edisi khusus ini tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional.

All New Mazda2 Limited Edition merupakan generasi terbaru Mazda edisi terbatas yang merupakan evolusi dari All New Mazda2 with SKYACTIV Technology yang diluncurkan pada bulan November 2014 lalu.

Beberapa perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty. All New Mazda2 dilengkapi dengan lampu depan yang menggabungkan tipe proyektor dan parabola serta menggunakan Light-Emitting Diodes (LED) di dalamnya. Ditambah dengan LED Daytime Running Lights (DRL), memberikan kesan performa agresif yang elegan.

Untuk mengimbangi performa mesin yang revolusioner, All New Mazda2 dilengkapi teknologi transmisi otomatis 6 percepatan berperforma tinggi, yang menggabungkan karakter terbaik dari sistem transmisi yang ada. Akselerasi cepat transmisi manual, percepatan konstan transmisi CVT dan kepraktisan transmisi otomatis.   

All New Mazda2 Limited Edition akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai tanggal 20 Agustus 2015 dengan harga on-the-road JADETABEK (tidak termasuk Bogor) Rp 272.000.000. Adapun All New Mazda2 edisi khusus ini akan tersedia dengan jumlah terbatas sejumlah 200 unit. (Roy/gedoor)



24 Agustus 2015 - 10:47:11 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1147

SHARE