Register Login

Genap 42 Tahun Berkarya God Bless Gelar Konser Tunggal

Salah satu Band legendaris Tanah air, God Bless, akan menggelar konsernya pada 7 Agustus 2015 mendatang di Ciputra Artprenuer Theatre, Jakarta. Konser dari band rocklegendaris yang beranggotakan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass) dan Abadi Soesman (keyboard) ini diberi tajuk ‘MusiKuKeren Panggung Sandiwara God Bless’.

Konser ini akan menjadi gelaran yang spesial khususnya bagi para anggota band serta penggemarnya juga bagi insan musik tanah air secara umumnya. Karena hajat ini juga akan menjadi peringatan 42 tahun God Bless berkarir di industri musik tanah air. 

Meski sudah sering kali band yang telah berdiri sejak 5 Mei 1973 silam ini menggelar konser, namun dalam hajat gelaran kali ini God Bless menjanjikan penampilan yang sangat berbeda dari penampilan - penampilan yang sebelumnya yang pernah digelar. Dalam konser yang dipromotori oleh Triwarsana dan Nolimits ini God Bless akan tampil untuk pertama kalinya dengan diiringi orkestra.       

Lagu-lagu masyhur dari band yang pernah menjadi band pembuka konser grup musik rock legendaris dunia, Deep Purple di Jakarta pada tahun 1975 silam, seperti “Panggung Sandiwara”, “Rumah Kita” dan “Semut Hitam”, "Badut-Badut Jakarta" pastinya akan berbeda dengan format yang dibawakan pada konser nanti. 

Dalam konser yang memiliki 3 kategori tiket  yaitu kategori 'Diamond' yang dibandrol seharga Rp 2.500.000, kategori 'Gold' seharga Rp 1.750.000 dan  kategori 'Silver' seharga Rp 900.000 ini juga akan melibatkan sejumlah musisi yang pernah terlibat dalam perjalanan karir musik God Bless. (Fakhruddin Ab/GeDoor)    



13 Juni 2015 - 12:25:30 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1091

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasaraya Mode 2011 Pasaraya Mode 2011
Jumat, 30 September 2011

SHARE