Register Login

Mercedes Maybach S-Class Meluncur Di GIIAS 2015

Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan varian terbarunya terbarunya yaitu Mercedes-Maybach S-Class di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Mercedes-Maybach S-Class memadukan kemewahan, kenyamanan, serta keamanan dengan performa berkelas, untuk menunjang gaya hidup prestisius para pelanggan di Indonesia.

Mercedes-Maybach merupakan sub-brand yang menciptakan kendaraan Mercedes-Benz dengan wujud yang lebih eksklusif, berkarakter, berkelas dengan detail yang sempurna.      'Kami bangga dapat memperkenalkan Mercedes-Maybach S-Class terbaru di Gaikindo lndonesia International Auto Show yang pertama.

Kendaraan ini melengkapi segmen kendaraan luxury saloonkami di lndonesia. Dengan mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara, serta desain elegan dan berkelas serta sarat akan teknologi, kami berharap Mercedes-Maybach S-Class dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi penikmat kendaraan mewah," ujar Dr. Claus Weidner, CEO and President Mercedes-Benz Indonesia.  

Mercedes-Maybach S-Class memiliki berbagai fitur yang membedakan kendaraan ini dengan kendaraan premium lainnya termasuk ruang kabin lapang dengan pilihan gaya interior yang lengkap sesuai keinginan para pelanggan.    

Mercedes- Maybach S-Class yang digerakkan oleh mesin bensin V8 biturbo 4663 cc dengan menghasilkan daya output 335 kW (455 hp) dan torsi maksimum 700 Nm antara 1,800-3,500 rpm. Kendaraan ini mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 5,0 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 250 km/jam (batas elektronik).  

Dengan dilengkapi transmisi 9G-TRONIC PLUS menggabungkan kendaraan yang bertenaga, kenyamanan berkendara, mengurangi dampak lingkungan dengan konsumsi bahan bakar 8,9 liter/ 100 KM (digabungkan) dan  menghasilkan emisi CO2 sebanyak 204 g/ km.
 

Mercedes-Maybach S-Class juga dilengkapi dengan berbagai sistem bantuan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, antara lain kamera 360° dengan bird view angle yang memudahkan proses parkir, sistem Intelligent Drive yang termasuk PRE-SAFE@ Brake dengan pendeteksi pejalan kaki, DISTRONIC PLUS dengan Steering Assist dan Stop & Go Pilot, Brake Assist (BAS) PLUS dengan Cross-Traffic Assist, Active Blind-spot Assist, Adaptive Highbeam Assist Plus dan Night View Assist Plus, untuk pencahayaan saat malam hari.  

Pada bagian dalam kendaraan tingkat kebisingan dari luar sangat rendah berkat sistem aeroacoustics yang baik dimana posisi penumpang berada lebih jauh dari jendela, hal ini menempatkan Mercedes-Maybach S-Class sebagai luxury saloon dengan tingkat ketenangan terbaik di dunia.  

Untuk bagian eksterior, Mercedes-Maybach S-Class dibuat menggunakan material campuran pada body dan rangka kendaraan  terbuat dari aluminum dan baja berkekuatan tinggi  dengan system pengelasan RobScan. Memiliki ukuran panjang 5,453 mm dan lebar 1,899 mm dengan desain aerodinamis, Mercedes-Maybach S-Class Menampilkan karakter elegan, Stylish dan eksklusif.
 

Sementara untuk interior dan kenyamanan, penumpang Mercedes-Maybach S-Class, dimanjakan dengan interior bergaya lounge yang dibalut dengan kemewahan modern. Dengan desain yang bersih, material terbaik dan fitur control yang bergaya, mencirikan kesan elegan. Untuk kesan eksklusif, armrest tengah bagian depan dilapisi kulit nappa ataupun kulit nappa dengan logo Maybach.

Fitur khusus lainnya adalah jam analog berdesain lWC pada dashboard.   Standar kualitas tinggi pada Mercedes-Maybach S-Class dapat terlihat pada bagian pintu, dimana trim pintu dijahit menggunakan tangan, memberikan sentuhan mewah pada interior karakter khas buatan tangan.  

Sebagai kendaraan unggulan dari Mercedes-Benz, Mercedes-Maybach S-Class memberikan kenyamanan dan kemewahan sesuai kebutuhan para pelanggan. Untuk urusan harga Mercedes-Maybach S-Class dibandrol dengan harga (Rp - offthe road) 5,339,000,000. (Roy/gedoor)    



24 Agustus 2015 - 10:03:07 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1146

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Hatebreed Gebrak Hammersonic 2014 Hatebreed Gebrak Hammersonic 2014
Senin, 28 April 2014
COSGRAPH 2014 COSGRAPH 2014
Selasa, 08 Juli 2014

SHARE