Register Login

Maia Estianty Kampanyekan ‘Ayo Ganti Pakai Formula’

Kampanye Edukasi ‘Ayo Ganti Pakai Formula’ ini memiliki tujuan agar masyarakat Indonesia memiliki gigi dan mulut yang lebih sehat. Kampanye yang meliputi edukasi agar masyarakatmengganti sikat gigi secara rutin dalam waktu 3 (tiga) bulan sekali dan selalu untuk menggunakan pasta gigi yang melindungi gigi dari asam penyebab keropos ini digagas oleh Formula Oral Care.  

Produsen salah satu dari produk perawatan mulut dan gigi asal Indonesia yang telah ada sejak tahun 1984 ini gencar mengingatkan masyarakat Indonesia agar waspada terhadap periode penggunaan sikat gigi dalam pemakaian dalam jangka waktu yang lama. Serta dalam pemilihan pasta yang baik dan benar.  

Fakta ditemukan di Indonesia adalah kebanyak masyarakat memilih dan memakai pasta dan sikat gigi yang berdasarkan pada kebiasaan yang diturunkan dan digunakan oleh keluarganya tanpa mengerti sebenarnya sikat atau pasta gigi yang tepat untuk merawat gigi-nya sendiri.   Karena Data Riskesdas pada tahun 2013 lalu menyatakan bahwa 72 persen masalah gigi adalah gigi berlubang.

Fakta itu lah yang menunjukkan bahwa selama ini ternyata banyak masyarakat yang belum tahu pasta dan sikat gigi yang tepat. Yang sesuai dengan aturan yang semestinya. Meski kesadaran masyarakat Indonesia sendiri terhadap keharusan menggosok gigi dan merawat mulut  masyarakat  dari waktu-ke waktu makin meningkat.

Pada acara kampanye edukasi yang digelar di Jakarta pada 14 April 2015 kemarin, Formula meluncurkan TVC yang bercerita tentang Formula Eggsperimen dengan menggandeng selebriti Maia Estianty. Maia menjelaskan kelebihan pasta gigi dan sikat gigi Formula sebagai bagian dari menjaga gigi dan mulut agar lebih sehat. (Fakhruddin Abd/geDoor)
             



15 April 2015 - 10:46:32 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1022

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

FGD EXPO 2013 FGD EXPO 2013
Senin, 30 September 2013
Jakarta Auto Show 2015 Jakarta Auto Show 2015
Kamis, 29 Oktober 2015
Kemeriahan Holi Color Festival 2015 Kemeriahan Holi Color Festival 2015
Senin, 16 Februari 2015

SHARE