Register Login

Sentuhan Cita Rasa Kopi Indonesia Di Coffee Institute

Kenikmatan kopi Indonesia memang sudah mendunia, apalagi saat ini kopi menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Ya, kopi memang sudah menjadiu gaya hidup bagi kalangan masyarakat saat ini baik muda maupun tua.Meningkatnya penikmat kopi saat ini, membuat sekelompok anak muda yang bersahabat sejak SMA hingga kuliah ini menciptakan sebuah peluang usaha dengan membuka sebuah coffee shop di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dari persahabatan 5 orang anak muda ini lah akhirnya berdiri sebuah coffee shop bernama Coffee Institute yang berlokasi di Jalan Gunawarman No. 71, Jakarta Selatan. konsep dari coffee shop satu ini dibuat berupa tempat yang nyaman untuk berdiskusi, membaca buku, bersantai, dan juga tempat bagi Anda yang ingin mengadakan gathering, lauching, shooting dan lainnya bisa dilakukan ditempat ini.

Untuk menu, Coffee institute menyediakan berbagai macam jenis menu kopi dan makanan. Untuk kopi, di sini ada single origin yang kopi asli Indonesia seperti Gayo, Kintamani, Flores, Papua, Sumatra dan Toraja. Selain single origin, ada juga coffee mix it up antara kopi dengan caramel dan lainnya. Bagi yang suka latte juga bisa ditemukan di sini. Yang tidak terlalu suka dengan kopi, di sini juga menyediakan menu minuman yang non kopi.

Tidak hanya menu kopi saja yang disajikan di coffee shop yang satu ini, bagi yang ingin makan banyak pilihan menu yang lezat-lezat bisa dipesan. Salah satu menu yang favorit ditempat ini ada Java Vulcanic Chicken. Menu yang satu ini berbentuk sepeti gunung api dan rasanya sangat enak. Ada juga Grilled Chicken Mushroom, Coffeeins Combo dan pilihan menu lezat lainnya yang bisa kamu pesan di sini.

Coffee Institute salah satu tempat nongkrong paling asik dan nyaman untuk kumpul-kumpul bersama teman sambil menimati kopi nikmat khas Indonesia. (Angga W/geDoor)



11 Agustus 2015 - 17:20:08 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1853
  • Jl. Gunawarma No.71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 23.00 WIB
  • 021-7250750
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Nasi Gombyang Citarasa Asli Pemalang Nasi Gombyang Citarasa Asli Pemalang
Jumat, 16 Desember 2011
Bliss Restaurant Bliss Restaurant
Rabu, 25 Januari 2012

SHARE