Register Login

Alleira Batik Luncurkan Koleksi Pria Di Men’s Fashion Week 2015

Alleira Batik sudah sangat terkenal di dunia fashion tanah air. Dalam event Men’s Fashion Week 2015, Alleira Batik menampilkan koleksi priapada 17 September 2015 lalu di Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta. Koleksi terbaru yang ditampilkan kali ini mengangkat tema “Metamorphs” yang berasal dari kata metamorphosis merupakan suatu proses perkembangan, yang melibatkan perubahan penampilan  dan memberikan inspirasi bagi Alleira Batik.

Perubahan pada fisik dan gaya para pria kaum urban menginspirasi untuk membuat suatu koleksi dengan mengkombinasi motif batik klasik yang seiring dengan berjalannya waktu bermetamorfosis menjadi motif bergaya modern kontemporer. Siluet slim fitted mendomonasi koleksi Alleira Batik kali ini. Ditampilkan dalam bahan sutra ATBM dan supersilk yang merupakan bahan andalan Alleira.

Bahan-bahan seperti jacquard dengan kombinasi siede dan velvet, dipadukan dengan skinny pants sebagai aksen yang tidak biasa terlihat. Sweater, coat, jacket kulit dan parasut serta celana berbahan suede juga banyak ditampilkan sebagai penanda kesan segar pada pria masa kini. Warna terang seperti putih, abu-abu, pink, kuning, biru, hijau, hingga ungu juga ditampilkan dalam beberapa gradasi warna untuk memperkuat aksen ceria yang dikombinasi dengan motif klasik khas Indonesia.

Metamorphosis tersebut ditampilkan dengan ekslusif, maskulin dan elegan yang diperuntukan untuk pria berjiwa modern yang dinamis. Selain itu, rangkaian koleksi dengan warna pink abu-abu dibuat khusus untuk memberikan perhatian dari pria kepada wanita serta didedikasikan untuk Yayasan Pita Pink dalam rangka memperingati hari “Kanker Payudara Sedunia”.



21 September 2015 - 08:35:40 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2393

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Summer Fashion 2012 Summer Fashion 2012
Minggu, 13 Mei 2012
House of Shasmira House of Shasmira
Rabu, 09 November 2011

SHARE