Register Login

Dewi Fashion Knights Tutup Gelaran Fashion Terakbar Di Asia Tenggara

Pada penyelenggaraannya yang kedelapan tahun 2015 ini, Dewi Fashion Knights mengusung tema Eyes To The Future.Seperti tahun lalu, pemilihan ksatria mode tahun ini dilakukan oleh fashion panel yang terdiri dari Pemimpin Redaksi Dewi, Editor, Pengusaha mode, aktris, serta Photographer. Kelima anggita fashion panel ini memilih lima desainer untuk tampil dalam gelaran Dewi Fashion Knights yang menjadi peragaan penutup Jakarta Fashion Week 2016.

Kelima ksatria mode yang tampil dalam Dewi Fashion Knights adalah Felicia Budi, Haryono Setiadi, Peggy Hartanto, Lulu Lutfi Labibi dan Rinaldy A. Yunardi. Kelima nama ini muncul dari diskusi panjang para fashion panel. Dalam ajang DFK ini, Magnum es krim premium PT. Unilever Indonesia Tbk kembali mendukung gelaran DFK kali ini. kelima desainer terpilih juga mempersembahkan rancangan spesial yang dirangkum dalam koleksi bertema “The Rough Effect” yang terinspirasi dari keunikan Magnum Infinity Rasberry yang seluruhnya memiliki sentuhan warna merah.

Seperti pada tahun sebelumnya, Dewi Fashion Knights sebagai penanda berakhirnya gelaran fashion terakbar dan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2016. Sejak pertama kali digelar pada tahun 2008, Dewi Fashion Knights telah menjadi panggung terdepan bagi bakat-bakat mode Indonesia dan menjadi ajang paling ditunggu sepanjang gelaran Jakarta Fashion Week. (Angga W/geDoor)



02 November 2015 - 15:18:32 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1091

SHARE