Register Login

Desainer Australia Dan Malaysia Ramaikan Runway IIIFP 2015

Indonesia International Islamic Fashion and Product 2015 merupakan ajang international yang menampilkan berbagai busana muslim danproduk lainnya. Acara yang berlangsung selama lima hari ini mulai dari 9 – 13 September 2015 ini di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan ini juga menampilkan desainer-desainer busana muslim dari Indonesia, Australia dan Malaysia.

Pada show hari kedua tanggal 10 September 2015, desainer Indonesia, Australia dan Malaysia ramaikan panggung runway IIIFP 2015. Show terakhir yang digelar ini, desainer Indonesia yang tampil seperti Boeyoung dengan koleksi baju muslim pria, Itang Yunasz, Gea Pangabean, Jeny Tjahyawati, Tuty Adib dan Hikmat.

Selain desainer Indonesia, ada empat desainer Australia yang tampil di IIIFP 2015. Empat desainer Australian yang tampil adalah Eisha Saleh (Baraka), Amalina Aman, Hanadi Chebab dan Howayda Moussa. Mereka menampilkan koleksi ready-to-wear yang indah dan menggabungkan potongan sederhana dengan gaya yang nyaman untuk dikenakan pada pagi dan malam hari.

Empat desainer muslim Australia ini berasal dari beragam latar belakang termasuk Timur Tengah, Asia Selatan, Eropa Timur, dan Asia Tenggara. Selain desainer Indonesia dan Australia, desainer busana muslim dari Malaysia juga tampil di Ajang Indonesia International Islamic Fashion and Product 2015 ini. Desainer Malaysia yang tampil yaitu Yan’s Collection dan Sharose. (Angga W/geDoor)



11 September 2015 - 10:01:45 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1153

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakcloth Lebaran 2015 Jakcloth Lebaran 2015
Senin, 27 Juli 2015

SHARE