Register Login

In-Finite Magazine Hadir Diperayaan 9 Infinite Years Senayan City

Memulai perjalanan sebagai the world class shopping destination sejak resmi dibuka pada 21 September 2006 lalu, Senayan City hadir sebagai pusatbelanja yang menjadi barometer bagi pusat belanja lainnya di Jakarta dengan berbagai event program pioneer seperti Midnight Shopping, Fashion Nation, Glorify Indonesia serta berbagai fasilitas unggulan lainnya. Memeriahkan perayaan 9 tahunnya, Senayan City menghadirkan IN-FINITE Magazine of Senayan City.

In-Finite merupakan premium shopping mall magazine berisikan semua informasi yang dibutuhkan yang mencakup fashion, lifestyle, travel, food, beauty, dan informasi penting lainnya. Dalam perayaan 9 infinite years, Senayan City juga menghadirkan instalasi seni “In-Spaces, The Past, The Present and The Future” yang menceritakan kilas balik dan perjalanan Senayan City melalui instalasi yang ditampilkan.

Hadir dalam acara peluncuran majalah tersebut Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City beserta Asia’s Next Top Model 2015, didampingi oleh sosok yang mewakili 9 tahun perjalanan Senayan City, yakni Linda Agum Gumelar, Alexandra Asmasoebrata, Andien, Ardistia New York, dan Mel Ahyar. Para model dari Asia’s Next Top Model 2015 yang hadir dalam perayaan 9 InfiniteYears Senayan City, yaitu Ayu Gani, Monica Sta Maria, Aimee Bradshaw, Thalia Raji, dan Rani Ramadhany.

Sebanyak 9 desainer juga siap menampilkan koleksinya: Ardistia New York, Danjyo Hiyoji, KLE, Hunting Field, Tik Prive by Iwet Ramadhan, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Purana by Nonita Respati, Mel Ahyar dan ISIS. (Angga W/geDoor)



21 September 2015 - 11:05:37 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1581

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Alleira Batik Alleira Batik
Rabu, 06 Juli 2011
JakCloth Edisi Lebaran 2014 JakCloth Edisi Lebaran 2014
Rabu, 16 Juli 2014

SHARE