Register Login

Koleksi Kedua Untuk Musim Panas Dari UNIQLO X Hana Tajima

UNIQLO adalah sebuah merek dari Fast Retailing Co..Ltd., sebuah perusahaan retail terdepan dengan lingkup internasional yang membuat desain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah merek inti seperti: Comptoir des Cotonniers,GU, Helmut Lang. J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO. Dan UNIQLO adalah retailer terdepan yang dimiliki Jepang, dengan toko berskala besar yang tersebar di kota-kota besar seluruh dunia.

Sedangkan Hana Tajima adalah seorang desainer dan blogger kelahiran Inggris yang banyak mengubah cara berpakaian banyak wanita muda di seluruh dunia. Terinspirasi dari akar budaya Jepang dan tempat dibesarkannya di Inggris, gaya berpakaiannya yang modern, fungsional, dekat dengan budayanya serta nyaman, memikat perhatian dunia hingga kini. Setelah sukses denga koleksi modest wear pertamannya, UNIQLO dan Hana Tajima Kembali berkolaborasi.

Koleksi kedua UNIQLO X Hana Tajima ini diciptakan khusus untuk melengkapi konsep LifeWear UNIQLO yang menghasilkan produk-produk yang fashionable, berkualitas tinggi untuk semua orang dimanapun mereka berada dengan kebutuhan para wanita Indonesia yang menginginkan pakaian modest yang sopan namun bergaya. Koleksi untuk musim semi/musim panas ini menampilkan pilihan motif dan style yang menarik dengan motif-motif yang kuat, warna-warna cerah hingga cutting style yang unik.

Kolaborasi kedua dengan Hana Tajima dalam Musim Panas ini memperkenalkan beberapa produk penting yang mempresentasikan gaya berpakaian unik blogger wanita blasteran Inggrin dan Jepang ini, dipadukan dengan konspe LifeWear yang memperkaya gaya hidup pemakainya. Setiap prosuk dari koleksi ini diciptakan dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan dan gaya.

Koleksi pertama UNIQLO X Hana Tajima Collection yang sudah diluncurkan pada tahun lalu, sedangkan koleksi musim panas ini sudah tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia sejak tanggal 21 Januari 2016. (Angga W/geDoor)



27 Januari 2016 - 15:51:51 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1518

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Algarry By Albert Yanuar Algarry By Albert Yanuar
Senin, 02 Maret 2015

SHARE