Register Login

Konser Metamorfosa, Pembuktian 15 Tahun Andine Di Dunia Musik

Menandai 15 tahun telah berkarya di blantika musik tanah air, penyanyi jazz wanita, Andien Aisyah menggelar konsermegah yang bertajuk “Metamorfosa” pada tanggal 15 September 2015 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan. Konser ini merupakan bentuk rasa syukur dari 15 tahun perjalanan kariernya yang dimulai dari tahun 2000 hingga tahun 2015 ini.

Penyanyi kelahiran tahun 1985 ini juga berkilaborasi dengan 5 guest stars, 5 designers, dan 5 music directors. Lima guest yang hadir di konser metamorfosa Andine, Yovie Widianto, Lloyd Pop dan Kevin Julian, The Cash, Teza Sumendra serta GAC. Lima penata musik juga terlibat dalam konser 15 tahun Andine berkarya ini. Kelima penata musik yang terlibat, seperti Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahindo dan Rishanda Singgih.

Yang menarik dari konser metamorfosa ini, Andine melibatkan lima desainer ternama Indonesia. Selama berlangsungnya konser, Andine mengenakan busana dari kelima desainer yang terlibat. Desainer yang mendukung dalam konser metamorfosa ini, seperti Didi Budiarjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Tri Handoko dan Danjyo Hyoji.

Konser tunggal 15 tahun Andine berkarya di dunia musik tanah air ini terbayar lunas dengan banyaknya penonton yang memadati Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. Penonton yang hadir pun sangat antusias dan ikut bernyanyi selama berlangsungnya konser ini. (Angga W/geDoor)



16 September 2015 - 10:00:52 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1171

SHARE