Register Login

Nikmat Dan lembutnya Es Krim Honey Crème

Es krim merupakan kudapan yang paling banyak digemari oleh banyak orang. Rasanya yang manis dan lembut serta banyak pilihan rasa membuat es krim menjadi favorit disaat santai. Tapibagi yang diet, terutama wanita, menyantap es krim disaat santai menjadi ketakutan tersendiri karena akan menambah berat badannya. Namun, saat ini ada es krim yang rendah kalori dan tidak membuat berat badan naik.

Es krim lembut asal Taiwan, Honey Crème, membuka gerai pertamanya di Pondok Indah Mall 2 South Skywalk, Jakarta Selatan. Merek es krim waralaba yang lebih dahulu terkenal di Taiwan, Hongkong dan Singapura ini merupakan es krim yang rendah kalori dan cocok bagi yang diet. Es krim Honey Crème tidak manis karena rendah kalori dan lemak. Menikmati Honey Crème akan semakin nikmat dengan pilihan toping yang banyak pilihan.

Banyak pilihan toping yang disediain oleh Honey Crème, apabia Anda suka dengan rasa manis bisa memilih madu, popcorn, caramel, saus coklat dan choco chip. Bila yang tidak ingin terlalu manis, Anda bisa memilih gulali organic dan kopi espresso. Cone di Honey Crème juga diimpor langsung dari Korea, tapi untuk gelas dan sendok plastic didatangkan dari Taiwan. Hampir seluruh produk di Honey Crème masih diimpor dari luar negeri.

Honey Crème Jakarta juga akan menghadirkan toping dengan rasa lokal, seperti durian. Bagi Anda yang penasaran dengan lembutnya es krim Honey Crème, langsung saja meluncur ke gerai Honey Crème Pondok Indah Mall 2. Untuk harga yang ditawarkan oleh Honey Crème terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 53.000, dengan rasa yang lezat dan pilihan toping yang nikmat. (Angga W/geDoor)



01 September 2015 - 11:09:20 WIB
Foto : Honey Creme
Dibaca : 844
  • Pondok Indah Mall 2 South Skywalk, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 22.00 WIB
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bliss Restaurant Bliss Restaurant
Rabu, 25 Januari 2012
“ SS “ Waroeng Special Sambal “ SS “ Waroeng Special Sambal
Selasa, 17 April 2012

SHARE