Register Login

Party For Two, Menu Ayam Lezat Dari Casa de Peri

Menikmati kuliner khas Portugis memang sangat menggiurkan, apalagi masakan Portugis terkenal akan kelezatannya. Namun, untuk menikmati masakan tersebut, tidak perlu jauh-jauh ke Negara asalnya. Di Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, ada tempat makan yang menawarkan menu-menu khas Portugis dengan citarasaIndonesia. Casa de Peri yang berarti rumah (casa) dan cabai (de peri). Casa de Peri menawarkan sensai bersantap dengan pilihan level kepedasan.

Casa de Peri berlokasi di UG Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta. Menu-menu yang ditawarkan di sini hampir keseluruhan berbahan dasar ayam. Bagi Anda penikmat ayam sejati, tempat ini wajib Anda kunjungi dan menikmati menu ayam yang ada di sini. Casa de Peri tidak hanya menyajikan menu ayam saja, banyak pilihan menu lezat lainnya ada di sini. Jika Anda datang ke sini bersama pasangan atau teman, coba menu Party For Two Casa de Peri.

Menu Party For Two ini sangat pas bagi yang datang besama teman atau pasangan. Dengan porsi yang ckup besar, menu yang satu ini berisikan ayam yang dipotong setengah dan dibakar menggunakan saus peri-peri pilihan, empat potong sayap ayam (dipanggang atau krispi), kentang goreng, salad, dua saus peri-peri dengan pilihan kepedasan yang Anda disuka.

Selain menu party for two, banyak pilihan menu yang ada di Casa de Peri ini, seperti Crispy & Crunchy, Flame Grilled Espetada, Whole Flame Grilled Chicken, dan masih banyak lainnya. Biar tidak penasaran, Anda bisa langsung ke Casa de Peri. Untuk minuman, banyak pilihannya yang bisa Anda pesan. Sangria, Mojito, Fruit Punch, Juice, Tea, Lemon Tea, Ice Blackcurrant bisa dinikmati bersama menu ayam yang lezat dengan sensasi kepedasan yang bikin nagih dan membuat Anda ingin menyantapnya terus.

Bagi Anda yang tinggal disekitar Kota Kasablanka, tetapi malas keluar rumah atau kantor, Casa de Peri juga melayani delivery order. Di tempat ini, Anda juga bisa merayakan kebahagian Anda disaat ulang tahun bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati kelezatan menu ayamnya. (Angga W/geDoor)



17 September 2015 - 10:48:34 WIB
Foto : Angga W./Casa De Peri
Dibaca : 1916
  • Kota Kasablanka Mal, UG Floor FSU 25 Food Society, Jakarta
  • 10.00 – 22.00 WIB
  • 021-29626158
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sate Giyo Sate Giyo
Kamis, 12 Januari 2012
Restoran Nyai Kuring Restoran Nyai Kuring
Rabu, 30 November 2011

SHARE