Register Login

Shafira Goes to New York Couture Fashion Week 2015

Shafira merupakan salah satu brand ternama baju muslim khusus untukwanita yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Setelah malang melintang selama 26 tahun didunia fashion Indonesia, Shafira akan memperkenalkan brandnya di New York, Amerika Serikat. Shafira akan tampil di New York Couture Fashion Week pada bulan September 2015 ini.

Dalam rancangannya kali ini, Shafira menggunakan kain songket Silungkang dari Sumatra Barat, yang dipadupadankan dengan taburan Kristal Swarovski dari Eropa Barat. Piawai dalam menampilkan aneka cita dan wastra, Shafira akan manggung di perhelatan fashion paling terkemuka di Amerika Serikat, Couture Fashion Week dengan mengangkat tema “When West meets West”.

Tim perancang muda dari Shafira di bawah pimpinan Shetyawan akan berkolaborasi dengan para perancang fashion dari New York untuk menyiapkan koleksi 2016. Pada musim peragaan ke-22 dari New York Couture Fashion Week kali ini, Shafira akan menampilkan 20 koleksi extravaganza.

Menggunakan kain songket Silungkang yang merupakan kain otentik dari Silungkang, Sawahlunto, Sumatra Barat, Shafira mencoba memperkenalkan kain tradisional Indonesia di mata dunia, ujar Feny Mustafa, pendiri Shafira Corporation. (Angga W/geDoor)



03 September 2015 - 09:59:12 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1286

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jenis-Jenis Cardigan Jenis-Jenis Cardigan
Rabu, 18 Januari 2012
Pusat Batik Di Blok M Square Pusat Batik Di Blok M Square
Senin, 20 Februari 2012

SHARE