Register Login

Cosmobeaute Indonesia 2015

Cosmobeaute Indonesia dikenal sebagai pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia dan menjadi salah satu pameran kecantikan yang paling banyak dikunjungi di Asia Tenggara kembali hadir dengan edisi yangke-10 yang berlangsung pada tanggal 15 – 17 Oktober 2015 di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada tahun ini, Cosmobeaute Indonesia menjadi tuan rumah untuk perusahaan lokal maupun internasional dengan menampilkan produk-produk baru kecantikan.

Lebih dari 250 peserta yang berasal dari 18 negara, seperti Amerika Serikat, Bahrain, China, Hong Kong, India, Italia, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Pakistan, Polandia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand dan Turki menampilkan produk dan teknologi tren terbaru kecantikan. Dengan dukungan yang sangat besar dari organisasi kecantikan lokal maupun internasional, asosiasi, lembaga-lembaga terkait, Cosmobeaute Indonesia 2015 menampilkan banyak sekali kegiatan kecantikan yang sangat informatif.

Dengan adanya event Cosmobeaute Indonesia 2015 ini, memberikan kontribusi pada industri kecantikan dengan memberikan kesempatan terbaik untuk menghubungkan bisnis kecantikan di Indonesia, Kawasan ASEAN dan di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2006 sampai sekarang, salah satu program Cosmobeaute Indonesia adalah memfasilitasi One2One Program Meeting. Platform yang tepat untuk menghubungkan para importir, distributor dan grosir untuk mengumpulkan produk-produk terbaru dari seluruh dunia.

Sebagai pusat perhatian dari semua acara yang digelar bersama dengan perayaan Cosmobeaute Indonesia yang ke 10 tahunnya, sebagai perdana Beauty Icon Award akan dihadirkan untuk memberikan penghargaan kepada individu dan pelopor yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam membantu pertumbuhan industri kecantikan, kuku dan spa di Indonesia. Event ini juga bangga dapat merayakan prestasi yang luar biasa kepada para legendaris di industri tersebut. (Angga W/geDoor)



16 Oktober 2015 - 14:59:22 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 992

SHARE