Register Login

Koleksi Ready-to-Wear Tex Saverio Di JFW 2016

Jakarta Fashion Week 2016 menjadi awal dari langkah seorang desainer ternama Tex Saverio berkolaborasi dengan labelbusana online `Love,Bonito` meluncurkan koleksi dengan harga yang lebih terjangkau (di bawah Rp 2 juta) jika dibanding lini `Tex Saverio Jakarta` apalagi first line-nya, `Bespoke`. Bahwa ini merupakan satu keputusan bisnis yang sudah bisa dipastikan.

Tex menerapkan koleksi ready-to-wear nya ini dengan potongan elegan dan feminitasnya terupa kontemporer serta artistik melalui print. Di Jakarta Fashion Week 2016 pada akhir bulan ini, lahir satu sosok baru, turunan dari Tex Saverio Jakarta.

Nuansa young dan energetic dari motif abstrak yang ditampilkan menjadi pemberi dinamika tersendiri dan dipadukan dengan warna hitam yang lebih cool dan reserved. Bukan cuma warna yang berbicara tentang jiwa dari tiap set busana ini, asimetri garis-garis tegas yang bertemu membentuk siku-siku runcing menjadi salah satu penghasil contemporary feel atas busana-busana berdesain sleek tersebut.

Last but must-to-mention item di koleksi ini adalah wrapped dress belahan dada rendah dimana sisi hitamnya yang sepanjang betis kontras dengan sisi merah seukuran paha. Seperti diungkap oleh Tex Saverio pada konferensi pers, koleksi yang didesain oleh tim di bawah supervisi kreatifnya ini ditawarkan dengan rentang harga US$ 50 (sekitar Rp 680 ribu) – US$ 200 (sekitar Rp 2,7 juta). (Angga W/geDoor)



26 Oktober 2015 - 09:39:53 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 981

SHARE