Register Login

Sensasi Kelezatan Magnum Infinity Raspberry

Magnum, es krim cokelat premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. menutup tahun 2015 dengan mempersembahkan varian terbaru dari keluarga Magnum Infinity: Magnum Infinity Raspberry: es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yangtebal dan biji cokelat yang renyah. Varian istimewa ini terinspirasi dari perpaduan dark chocolate dan raspberry yang kini tengah menjadi tren di industri desserts dunia.

“Dengan kehadiran Magnum Infinity Raspberry, kini seluruh pleasure seekers dapat ikut merasakan tren desserts dunia ini melalui kenikmatan Belgian dark chocolate ala Magnum yang begitu khas dan intens yang berpadu sempurna dengan rasa manis dan segar dari lelehan saus raspberry untuk sebuah kenikmatan yang tahan lebih lama,” tambah Odie. Sebagai tren terbaru di industri es krim di Indonesia untuk memanjakan para pleasure seekers, Magnum Infinity Raspeberry akan diluncurkan di tengah Jakarta Fashion Week 2016, pagelaran fashion tahunan terbesar di Asia Tenggara yang selalu mampu menghadirkan referensi tren fashion terbaru kepada fashionistas sebagai pleasure seekers.

“Magnum memilih pagelaran ini karena DFK memiliki persamaan misi dengan Magnum dalam mendorong perkembangan industri kreatif Indonesia, khususnya fashion. Lima desainer kenamaan yang berkolaborasi dengan Magnum Infinity Raspberry di DFK adalah Rinaldy A. Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi, dan Peggy Hartanto. Kelima koleksi yang diberi tema “The Rouge Effect” ini terinspirasi dari keunikan Magnum Infinity Raspberry, dimana seluruhnya memiliki sentuhan warna merah yang memukau di atas warna lain yang cenderung lebih gelap, menjadikannya begitu fashionable dan extraordinary.

“Kami harap kehadiran Magnum Infinity Raspberry tidak hanya memberikan pleasurable experience yang baru dalam menikmati dark chocolate ice cream, tetapi juga menginspirasi para talenta di industri fashion untuk terus berkarya dan menciptakan tren. Nantikan inovasi dan tren selanjutnya dari Magnum Infinity dan Belgian dark chocolate-nya!” tutup Atiek. (Angga W/geDoor)



21 Oktober 2015 - 14:27:06 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1135

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Festival Film Indonesia (FFI) 2011 Festival Film Indonesia (FFI) 2011
Rabu, 16 November 2011

SHARE