Register Login

Kenang Masa Lalu di Djakarta’s Vintage Festival 2015

Mengenang massa lalu akan membangkitkan memori massa dimana Anda mengingat kejadian disaat massa kanak-kanak atau remaja. Untuk mengingat kembali masaa dimanaAnda bermain dan menggunakan barang-barang yang saat ini sudah jarang ada lagi, Anda perlu datang ke Blok M Plaza, Jakarta Selatan, karena di sini sedang berlangsung Djakarta’s Vintage Festival yang dimana pameran ini memamerkan barang-barang tempo dulu.

Event yang  di gelar di Blok M Plaza di Lantai tiga sampai enam ini sudah berlangsung pada tanggal 10 Oktober dan berakhir pada 25 Oktober 2015 mendatang.
Ada beragam hal berbau vintage yang bisa kamu temui di Djakarta's Vintage Festival 2015. Beberapa yang bisa Anda temui dalam pameran aneka barang tempo dulu ini diantaranya, kaset tua, piringan hitam lagu-lagu lawas, buku tua, jam weker, tin toys, kamera jadul, dan beragam pernak pernik tempo dulu lainnya.

Saat datang ke pameran ini, Anda akan seperti kembali ke massa lalu yang penuh dengan kenangan. Para peserta pameran ini juga datang dari berbagai daerah yang terkenal dengan barang-barang lawasnya, seperti Jogja, Solo, Semarang, dan daerah lainnya. Di sini Anda tidak hanya bisa melihat-lihat saja, namun Anda juga bisa membeli barang-barang jadul yang dipamerkan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai puluhan ribu untuk barang yang tidak terlalu langka hingga jutaan rupiah untuk barang yang memang sudah sangat susah untuk dicari. (Angga W/geDoor)



15 Oktober 2015 - 09:17:42 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1267

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sepatu Boots Sepatu Boots
Selasa, 15 November 2011
Bursa Pakaian Bekas Poncol Senen Bursa Pakaian Bekas Poncol Senen
Rabu, 07 September 2011

SHARE