Register Login

Bermacam Kue Enak Dan Lezat Di Cake Lab Tebet

Tebet bisa dibilang salah satu kawasan kuliner yang banyak banget menjual pilihan kue, salah satu tempat kue terbaru yang enak adalah Cake Lab. Cake Shop yang beralamat di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 122,Jakarta Selatan ini sangat berbeda dari cake shop yang biasa kita jumpai. Konsep yang diusung oleh cake lab terbilang agak berbeda dengan cake shop pada umumnya.

Di sini kita akan melihat para pegawainya pelayan berpakaian layaknya teknisi laboratorium dan berbagai gelas ukur berisi cairan berwarna-warni di bagian belakang area showcase, memberikan kesan seperti sedang berada di sebuah laboratorium. Penataan ruang minimalis moderen yang didominasi oleh warna putih membuat suasana cake shop yang terbagi atas dua area, yaitu outdoor dan indoor ini terasa lebih nyaman, baik bagi pelanggan yang datang untuk sekedar membeli maupun yang menikmati sepotong cake di tempat.

“Cake Lab memang sengaja didesain layaknya sebuah laboratorium. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa di sini kami selalu melakukan eksperimen dan inovasi dengan produk-produk kami,” buka Raveen S. Daswani, pemilik cake shop ini. Saat ini cake lab memiliki lebih dari 10 jenis cake yang tersedia dalam ukuran slice maupun whole cake. Hersey Milk Chocolate adalah salah satu cake andalan di cake lab. Menurut penjelasan Raveen, cake ini sangat disukai oleh pelanggannya mengingat rasanya yang seimbang, tidak terlalu pahit walaupun menggunakan dark chocolate dan agak milky.

Tidak hanya cake dan cupcake, cake lab juga menjual berbagai varian macaroon dan cookies. cake lab membuat produknya tidak dalam jumlah yang banyak, dan itu sekaligus merupakan salah satu upayanya untuk menjaga kualitas produk yang di jual di sini. selain itu, cake lab juga menyediakan minuman seperti coffee, susu dan lainnya. Bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun anak Anda di sini, sebaiknya konfirmasi 2 minggu sebelum acara berlangsung. (Angga W/geDoor)



23 November 2015 - 09:32:10 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2969
  • Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 122, Jakarta Selatan
  • 09.00 - 23.00 WIB (Minggu - Kamis), 09.00 - 00.00 WIB (Jumat - Sabtu)
  • 021-83794132
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jajanan Jadul Jajanan Jadul
Selasa, 18 Oktober 2011

SHARE