Register Login

BIN House, Hadirkan Keceriaan Di setiap Show

Josephine W. Komara, desainer yang lebih dikenal dengan nama Obin kembali mengingatkan masyarakat akan tradisi Indonesia melalui peragaan busana di acara Jakarta Fashion Week 2016. Melalui bendera Bin House, tim desain lini mode tersebut melirik Jakarta dan mencoba menginterpretasikannya melalui busana yang ada. Tetap dengan busana yang didominasi warna vibran, model-model menari-nari menyusuri panggung peragaan.

Sama seperti pada show tahun lalu, BIN House menghadirkan keceriaan dengan lagu bernada up beat itu mengiringi seorang model keluar dari balik panggung. Mengenakan jumpsuit berwarna biru, ia melenggang dan menyapa mata-mata para tamu yang memandangnya. Presentasi yang cukup mengejutkan, mengingat apa yang ada di bayangan akan rancangan Obin ialah kebaya dan kain yang bersahaja.

Rangkaian koleksi dipenuhi dengan busana-busana yang cenderung sporty/ boyish. Kain tak lagi dililit sebagai rok, melainkan telah berubah simpul menjadi serupa celana kargo. Tetapi tetap dengan pola batik yang bernuansa feminine namun bersahaja.

Peragaan yang penuh keceriaan ditutup dengan cara khas Obin. Seorang model berjalan membawa selendang merah, dengan melati yang menjuntai di rambutnya. Kali ini desain Obin seperti biasanya dengan kebaya dan kain yang terkesan santun, tanpa banyak modifikasi. Sebuah penutup manis dari peragaan dengan desain koleksi yang mengejutkan dan menggembirakan. (Angga W/geDoor)



11 November 2015 - 22:34:50 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1867

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya
Kamis, 12 Maret 2015
His & Her House His & Her House
Rabu, 18 Januari 2012

SHARE