Register Login

Konser Yonder Music All-Star Live Gandeng 17 Musisi Ternama

Peluncuran layanan music Yonder ini ramaikan dengan satu konser musik di areaTenis Indoor, Senayan, Jakarta. Tampil dan berkolaborasi 17 artis penyanyi Indonesia papan atas, yaitu Ariel Noah, Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian D'Masiv, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Lesty, Young Lex, Jaclyn Victor, dan legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals.

Dalam konser akbar ini, Yonder Music bersama XL Axiata juga meluncurkan sebuah single khusus dengan judul "Kebebasan". Single dirilis secara eksklusif melalui platform Yonder Music ini merupakan sebuah karya kolaborasi dari 17 artis yang tampil di konser akbar Yonder Music All-Star Live.

Lagu "Kebebasan" ini merupakan adaptasi dari tembang milik musisi legendaries almarhum Prince yang bertajuk, "Free", dan adaptasi lirik bahasa Indonesia dalam lagu ini adalah buah karya Rian D'Masiv.

Lagu ini sendiri dipilih karena baik Yonder Music maupunXL merasa bahwa lagu ini cocok menjadi milestone yang menandakan datangnya sebuah kebebasan bagi masyarakat Indonesia untuk mengakses musik-musik berkualitas secara legal dan gratis. 



24 Mei 2016 - 02:32:11 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1708

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Adera Live In Concert Adera Live In Concert
Kamis, 26 Juni 2014
Twentyfirst Night Twentyfirst Night
Senin, 11 Juli 2011

SHARE