Register Login
  1. Yang Menjadi Unggulan Dari Salon Ini Adalah Keahliannya Dalam Sulam Alis

    Yang Menjadi Unggulan Dari Salon Ini Adalah Keahliannya Dalam Sulam Alis Yang Menjadi Unggulan Dari Salon Ini Adalah Keahliannya Dalam Sulam Alis
  2. Produk Yang Digunakan Untuk Perawatan Pun Menggunakan Produk Yang Terjamin Kualitasnya

    Produk Yang Digunakan Untuk Perawatan Pun Menggunakan Produk Yang Terjamin Kualitasnya Produk Yang Digunakan Untuk Perawatan Pun Menggunakan Produk Yang Terjamin Kualitasnya
  3. Kristal Salon & Bridal Ini Memiliki Berbagai Perawatan Kecantikan

    Kristal Salon & Bridal Ini Memiliki Berbagai Perawatan Kecantikan Kristal Salon & Bridal Ini Memiliki Berbagai Perawatan Kecantikan
  4. Kristal Salon Berada Di Jalan Tubagus Angke Raya Jakarta Barat

    Kristal Salon Berada Di Jalan Tubagus Angke Raya Jakarta Barat Kristal Salon Berada Di Jalan Tubagus Angke Raya Jakarta Barat

Tampil Cantik Dengan Sulam Alis Di Kristal Salon

Kecantikan bagi seorang wanita sangatlah penting dalam menunjang penampilannya sehari-hari. Jadi tidak heran jika wanita sering pergi ke salon untuk melakukan berbagai jenis perawatan agak diri selalutampil cantik dan menarik.

Saat ini, salon tidak hanya menawarkan potong rambut saja, tetapi juga ada perawatan lainnya yang menunjang untuk tampil cantik dan menarik yang sangat diidam-idamkan oleh banyak kaum hawa.

Di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Tubagus Angke Raya No. 456, ada sebuah salon kecantikan yang ahli dalam menunjang penampilan yang sangat diidam-idamkan oleh setiap wanita. Kristal Salon & Bridal ini memiliki berbagai perawatan kecantikan yang dibutuhkan oleh setiap wanita untuk selalu tampil cantik dan menawan.

Di tangan-tangan professional dari para hairstylist dan capster yang ada di Kristal Salon & Bridal, segala yang anda inginkan untuk tampil cantik dan sempurna bisa terwujudkan.
Berbagai perawatan di Kristal Salon & Bridal seperti perawatan rambut, wajah, tubuh ada di sini. Produk-produk yang digunakan untuk perawatan pun menggunakan produk-produk ternama dan terjamin kualitasnya.

Yang paling terkenal dari salon ini adalah keahliannya dalam ‘sulam alis’. Sulam alis di sini ditangani oleh professional yang sudah berpengalaman, sehingga terjamin kualitas dan aman.
Selain sulam alis, Kristal Salon juga ahli dalam penanaman atau penyambungan bulu mata.

Perawatan lainnya juga ada di sini, seperti facial, lulur, spa, waxing, dan sebagainya. Sementara bagi anda yang ingin menikah, Kristal Salon bisa untuk memake up pengantin. Selain make up pengantin, Kristal Salon & Bridal juga menyediakan jasa penyewaan baju pengantin hingga wedding organizer. Dapatkan juga promo-promo diskon yang ada di Kristal Salon & Bridal. (Angga W/geDoor)
     



24 November 2014 - 10:40:44 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2803
  • Jl. Tubagus Angke Raya No. 456, Jakarta Barat
  • Setiap Hari 09.00 – 20.00 Wib
  • 021-33399901 / 2255f233 (Pin BB)
  • Maps

SHARE