Register Login

Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival

Kahitna adalah lagu cinta, itulah identifikasi yang masuk ke dalam alam bawah sadar para pecinta musik tanah air. Didirikan tahun 1996 oleh Yovie Widianto, keyboardis sekaligus motor penggerak band beraliran popdan jazz ini adalah nyawa dari identifikasi itu. Bersama personel band lainnya, Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar (vocal), Doddy Is (bass), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar) dan Bambang Purwono (keyboard), Yovie menebar atmosfer cinta yang manis lewat lagu-lagu indah Kahitna sepanjang tiga dekade.

Pada 24 Juni 2016 mendatang, Kahitna genap berusia 30 tahun, sebuah prestasi yang membanggakan bagi industri musik Indonesia karena tak banyak grup musik yang bisa bertahan sampai usia seperti itu, dan terus berkarya dan tetap disukai banyak penggemar. Dan tak salah Berlian Entertainment pun mengemas sebuah acara istimewa jelang ulang tahun ke-30 Kahtina.

Acara 30th Years Anniversary Love Festival adalah sebuah konser musik istimewa. Acara yang bakal digelar di Jakarta Convention Center pada 13 Februari 2016 mendatang ini jelas tak biasa karena memanggungkan tak kurang dari 20 artis penyanyi dan grup band di empat panggung besar dalam satu hari.

Penanyi dan grup band yang tampil adalah Titi DJ, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D’Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo dan band Top 40 yang sudah malang melintang di kafe-kafe, yaitu Laid This Nite dan Mike’s. untuk festival yang istimewa ini, tiket masuk dijual mulai harga 900 ribu hingga yang termahal mencapai 5 juta rupiah. Panggung musik Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival terbagi menjadi empat,yaitu Love, Hope, Passion dan Dream. (Angga W/geDoor)



14 Desember 2015 - 16:58:39 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 992

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Festival Belanja Online 2015 Festival Belanja Online 2015
Rabu, 25 November 2015
Jakarta Auto Show 2015 Jakarta Auto Show 2015
Kamis, 29 Oktober 2015

SHARE