Register Login

Pameran Furniture Indonesia Dan Mozaik Indonesia 2016 Kembali Digelar

Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) dan PT. Traya Eksibisi Internasional (Traya Indonesia) menghadirkan Pameran Furniture Indonesia 2016 pada tanggal 10 – 13 Maret 2016 di HallB Jakarta Convention Center.

Furniture Indonesia 2016 merupakan salah satu pameran yang menjadi agenda wajib bagi buyers dan exhibitors industri mebel baik lokal maupun Internasional Pameran Furniture Indonesia merupakan transformasi dari Indonesia International Furniture and Craft Fair (IFFINA) yang telah diselenggarakan sebanyak delapan  edisi sejak tahun 2008-2015.

Pada tahun 2016 ini, Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajianan Indonesia menghadirkan energi dan konsep baru bersama Traya Indonesia, untuk membuat pandangan dan harapan baru bagi exhibitor furnitur asing dan juga domestik. Produk kreatif Indonesia telah mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi di luar negeri, seperti Amerika Serikat, Jepang, Perancis, Inggris dan Belanda yang menyerap 50% ekspor produk kreatif Indonesia.

Pameran Furniture Indonesia dan Mozaik Indonesia tahun 2016 ini diharapkan dapat semakin meningkatkan dan memperluas potensi perkembangan furniture Indonesia di negara-negara Asia Pasifik lainnya. 

Pameran Furniture Indonesia 2016 untuk pertama kali berkolaborasi dengan “Mozaik Indonesia”, yaitu sebuah pameran bagi perdagangan Business to Business yang akan memamerkan produk-produk terbaru dari produsen maupun manufaktur dan menyediakan inspirasi ide bagi para buyers sesuai dengan keunikan bisnis mereka masing-masing. 


Mozaik Indonesia menghadirkan rangkaian desain furniture interior dan arsitektur, dekorasi rumah dan kerajinan, lighting, barang pecah-belah (tableware), keramik, dekorasi dapur dan home textile. 100 desainer terbaik akan tampil sebagai exhibitor di Hall A Jakarta Convention Center untuk memamerkan inovasi dan kreativitas produk-produk terbaru mereka, serta memberikan inspirasi ide yang unik bagi para konsumen untuk menelusuri kebutuhan furniture rumah mereka. (Roy/gedoor)



13 Maret 2016 - 02:15:55 WIB
Foto : Roy
Dibaca : 950

SHARE