Register Login

Rimowa Luncurkan Edisi Valentine Dan Chinese New Year

Rimowa merupakan salah satu merek koper terkemuka di dunia buatan Jerman yang sudah ada sejak tahun 1898. Dengan akan datangnya Hari Kasih Sayang “Valentine”dan Tahun Baru China, Rimowa kembali meluncurkan produk terbarunya untuk hari valentine dan Tahun Baru China. Untuk merayakan Chinese New Year, Rimowa meluncurkan tiga koleksi koper terbarunya.

Koleksi pertama adalah Bossa Nova. Berasal dari Brazil, koleksi Rimowa Bossa Nova berhubungan erat dengan dunia eksotis dan merupakan gabungan antara keahlian yang sempurna, keindahan dan fungsionalitas pada level paling tinggi, membuat Anda menjadi pelancong yang bangga dengan kegesitan dan fleksibilitas yang erat hubungannya dengan perayaan Chinese New Year.

Koleksi kedua Rimowa untuk menyambut tahun baru China adalah Rimowa Classic Flight. Koloeksi retro berbahan dasar alumunium yang elegan dan abadi, tentu saja tanpa ragu menjadi teman perjalanan Anda yang sempurna.

Koleksi ketiga Rimowa adalah RIMOWA Salsa Air Mini Multiwheel® akan menjadi bagian dari memori yang indah untuk anak-anak Anda, tidak peduli apakah hanya menghabiskan akhir pekan di daerah yang dekat ataupun bepergian jauh. Diciptakan bergaya dan sesuai untuk anak-anak Anda, dengan ruang yang cukup untuk mereka membawa mainan kegemaran.

Untuk edisi valentine, Rimowa mengeluarkan koper attaché Rimowa sebagai kotak cincin. Koper attaché yang terbuat dari desain abadi aluminium Rimowa bukan hanya membuat dunia profesional Anda menjadi semakin lebih baik, tapi juga untuk kehidupan personal Anda. Sistem kunci kombinasinya memastikan cincin berlian Anda tidak akan dengan mudah ditemukan.

Rimowa berharap seluruh pasangan memiliki Hari Valentine yang indah. (Angga W/geDoor)



15 Januari 2016 - 14:36:27 WIB

Dibaca : 876

SHARE