Register Login

Runtastic, Jam Tangan Untuk Gaya Hidup Sehat

Teknologi kini dapat membantu Anda untuk hidup lebih sehat. Runtastic, perusahaan inovasi teknologi kesehatan asal Austria, kini meluncurkan produknya di Indonesia. Dua produk tersebut, Runtastic Moment dan Runtastic Orbit, akan membantu pemakainya untuk hidup lebih sehat dengan mengukur jumlah langkah, jarak tempuh, kecepatan, dan kalori yang terbakar selama 24 jam beraktivitas, termasuk memantau siklus tidur.

Kedua jam tangan pintar ini dapat disinkronisasikan dengan aplikasi Runtastic Me, yang akan menghadirkan berbagai fitur untuk mendukung gaya hidup sehat. Moment dan Orbit sudah bias didapatkan di Indonesia melalui pre-order di Blibli.com dan Bhinneka.com pada 11-24 Januari 2016 dan akan tersedia di Electronic Solution, Electronic City, Erafone dan Galeri Gadget setelah periode tersebut.

Runtastic Moment adalah gabungan antara jam tangan analog pintar yang stylish untuk digunakan sehari-hari dengan fitur dan fungsi fitness tracker terkini. Moment dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pribadi dengan menghadirkan empat tipe unik yang menawarkan ukuran, tipe tali, dan warna yang berbeda. Dengan bentuknya yang klasik, jam tangan analog ini dapat dipakai sehari-hari.

Dan setelah disinkronisasikan dengan aplikasi Runtastic Me, jam tangan ini juga berfungsi sebagai fitness tracker yang komprehensif, bahkan dapat digunakan untuk berenang dan menyelam hingga kedalaman 100 meter. Empat tipe Runtastic Moment adalah Fun, Basic, Classic dan Elite. Fun diperuntukkan bagi jiwa yang playful dan aktif, serta tersedia dalam warna-warna cerah.

Mirip dengan Fun, Basic menawarkan tampilan yang lebih besar. Elite di desain dengan tampilan yang lebih Sophisticated dengan Strap dari kulit berwarna hitam, sementara Classic menghadirkan tampilan yang clean dan simpel dengan Strap kulit dan tersedia dalam warna Silver, Gold, dan Rose Gold yang akan memberikan kesan lebih mewah. Untuk melihat lebih detail dan jelas, Anda bisa langsung membuka website www.runtastic.com. (Angga W/geDoor)



22 Januari 2016 - 13:47:14 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 827

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Call Me Crazy Call Me Crazy
Rabu, 09 November 2011

SHARE