Register Login

Shopee Indonesia Beri Layanan Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Shopee, aplikasi Mobile Marketplace pertama bagi konsumen-ke-konsumen (C2C) dengan fitur pembayaran dan logistik, untuk belanja online mudah, aman dan praktis, yang diluncurkan di bulan Desember 2015, resmi merilis layanan Gratis Ongkos Kirim (Gratis Ongkir) ke seluruh Indonesia sebagaisalah satu komitmennya dalam mengembangkan kewirausahaan dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia dengan menjadi Marketplace terbaik, dapat diandalkan dan dapat memberikan kemudahan terutama bagi pengusaha UKM yang berada di lokasi jauh dan terpencil.

Rainal Lu, Regional Managing Director, Shopee mengungkapkan latar belakang lain dari layanan Gratis Ongkir, “Kami melihat industri ini sangat dekat dengan kebutuhan logistik, artinya kendala logistik adalah salah satu hambatan yang cukup kuat bagi orang ketika berbelanja dan membuka usaha secara online,” ungkapnya.

Rainal juga menyampaikan harapannya, dengan adanya layanan Gratis Ongkir, Shopee dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna dan pelanggannya dan turut serta mengembangkan UKM di Indonesia dengan membantu mereka menjaring banyak konsumen.

“Kami memilih JNE karena ingin memberikan layanan logistik yang terbaik untuk pelanggan kami, dan itu akan bisa tercapai dengan bermitra bersama perusahaan logistik terbaik yang memiliki jaringan lokasi terbesar dan terluas di Indonesia, yaitu JNE. JNE kini telah memiliki kurang lebih 5000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai kota besar sampai dengan tingkat kecamatan.” lanjut Rainal.

JNE memegang peranan penting dalam proses jual beli di Shopee, dimana keamanan transaksi antara penjual dengan pembeli dijamin dengan fitur Garansi Shopee. Jaminan ini tidak akan bisa diimplementasi tanpa dukungan dari JNE. Sesuai dengan tagline JNE “Connecting Happiness”, JNE berkomitmen untuk mengantarkan paket kiriman yang dibeli oleh pembeli dan selalu memberikan pelayanan prima dengan fitur website dan media social yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi.

Melalui layanan Gratis Ongkos Kirim, Shopee dan JNE ingin turut mengambil bagian dalam menumbuhkan perekonomian di Indonesia yaitu dengan memberikan motivasi kepada masyarakat Indonesia untuk menciptakan bisnis online dengan fasilitas mudah, dan juga pengalaman menyenangkan dalam berbelanja dan berjualan di ponsel. (Angga W/geDoor)



10 Februari 2016 - 11:44:43 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2315

SHARE