Register Login
  1. 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie

    25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie
  2. 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie

    25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie
  3. Anne Avantie 2014

     Anne Avantie 2014  Anne Avantie 2014
  4. Event Mode Jakarta 2014

    Event Mode Jakarta 2014 Event Mode Jakarta 2014
  5. 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie

    25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie
  6. 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie

    25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie
  7. Fashion Show Di Jakarta 2014

    Fashion Show Di Jakarta 2014 Fashion Show Di Jakarta 2014
  8. Fashion Show Anne Avantie 2014

    Fashion Show Anne Avantie 2014 Fashion Show Anne Avantie 2014
  9. 25 Tahun Anne Avantie

    25 Tahun  Anne Avantie 25 Tahun  Anne Avantie

25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie

Perjalanan karir seorang Anne Avantie di dunia fashion tanah air sangatlah luar biasa. Selama 25 tahun perjalanan karirnya di dunia fashion, ia telah menciptakan banyak karya yang luar biasa indah dan mengagumkan. Tak sedikit orang yang mengagumi karya yang ia ciptakandari mulai meniti karir di dunia fashion Indonesia hingga sampai sekarang ini.

Dengan kebesaran namanya di dunia fashion Indonesia, membuat banyak para desainer muda yang terinspirasi dari karya-karya Anne Avantie.
Banyak cobaan dan rintangan yang selalu menerpa dalam perjalanan karirnya. Karena kegigihannya itu, sekarang Anne Avantie meraih suksesnya seperti sekarang ini. Karyanya yang indah dan mengagumkan dalam medesain sebuah kebaya, banyak para selebriti Indonesia yang menggunakan kebaya hasil karyanya.

Selain selebriti, banyak juga ibu-ibu pejabat di kalangan pemerintahan yang mengenakan kebaya karya Anne Avantie. Dengan kesuksesan yang ia raih saat ini, seorang Anne Avantie juga tidak melupakan kehidupan yang ada disekitarnya. Itu terbukti dengan ia mendirikan sebuah rumah bagi para penderita Hydrocephalus yangia dirikan di kota Semarang, Jawa Tengah. Anne Avantie, yang akrab dipanggil Bunda Anne ini dikenal sebagai seorang desainer kebaya ternama di dunia fashion tanah air.

Memulai karirnya 25 tahun yang lalu, atau tepatnya pada tahun 1989, Anne Avantie berjuang keras dalam membangun karirnya. Tepat pada 3 September 2014 kemarin, Anne Avantie dengan bangga mempersembahkah show tunggalnya dengan tema ‘Merenda Kasih’. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, show tunggal Anne Avantie ini menampilkan karya-karya busana selama ia berkarir di dunia fashion Indonesia.

Acara 25 tahun perjalanan karir Anne Avantie berlangsung meriah karena banyak dihadiri para selebriti tanah air, pejabat, dan kaum sosialita. Acara ini bertambah meriah karena diiringi oleh okestra selama berlangsungnya fashion show yang menampilkan karya-karya Anne Avantie.


Perjalanan karirnya selama 25 tahun di dunia fashion tanah air, tak menyurutkan tekad seorang Anne Avantie untuk terus berkarya dan menciptakan karya-karya yang indah yang disukai oleh banyak sosialita di Indonesia. Dan berharap kedepannya, kebaya karya Anne Avantie juga semakin berkibar, dikenal, dan digemari di dunia international. (Angga W/geDoor)



04 September 2014 - 16:35:42 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3021

SHARE