Register Login

Trend Hijab 2016 Dari Tiga Desainer Ternama

Menemani muslimah pecinta fashion di Indonesia dari tahun 2013, bertempat di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Majalah fashion muslimah Laiqa merayakan anniversary yang ketiga. Dalam acara perayaan anniversary ketiga dari majalah Laiqa, menghadirkan koleksi-koleksi terbaru khusus dari tiga desainer ternama Indonesia yang akan menjadi trend hijab pada tahun 2016.

Dimana tiga desainer ternama ini adalah Ayu Dyah Andari, Jenahara, dan Mel Ahyar. Ketiga desainer kondang ini menghadirkan koleksi rancangan dengan tema berbeda-beda. Ayu Dyah Andari hadir dengan koleksi rancangan berkonsep glamor yang mewah dengan banyak menghadirkan gaun-gaun panjang bak putri raja dengan aksen detail pearl, payet, dan kristal-kristal serta aksen bahan tulle. Ayu menghadirkan warna-warna earth tone seperti abu-abu, creamy white, dan cokelat tanah.

Desainer lainnya yang juga hadirkan koleksi rancangan khususnya adalah Jenahara, dimana kali ini Jenahara mengambil tema black label, dengan menghadirkan outfit-outfit bergaya casual dan semi formal bernuansa hitam putih.

Desainer terakhir yang turut memeriahkan ialah Mel Ahyar. Khusus untuk acara ini, Mel Ahyar menghadirkan koleksi rancangan dengan tema Happa. Busana bergaya semi formal yang chic bermotif floral, dengan pilihan warna-warna cerah seperti turqouise, peach, dan biru indigo.

Dalam perayaan anniversary yang ketiga laiqa juga turut dihadiri oleh penyanyi wanita Andine Aisha. (Angga W/geDoor)



02 Februari 2016 - 15:15:19 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 876

SHARE