Register Login

Fashion Lab 3rd Edition Tampil Lebih Fresh

Mengapresiasi dan mendukung generasi muda menjadi sangat penting dalam proses regenerasi di dalam dunia fashion. Dalam hal ini, Galeries Lafayettekonsisten dalam kontribusinya dengan mempersembahkan Fashion Lab. 

Berkolaborasi untuk ke tiga kalinya dengan Indonesia Fashion Forward, kini Galeries Lafayette kembali menghadirkan Fashion Lab 3rd Edition dengan mengajak desainer muda yang berbakat dan berpotensi dalam persaingan fashion di kancah internasional yaitu seperti : Andhita Siswandi, Bateeq, Billy Tjong, BYO, Dileia, Day and Night, Elly Han, IKYK, Lotuz, Milcah, Paulina Katarina, Rani Halta, SOE, and Tertia. 

Para desainer muda ini juga menjadi representasi identitas baru Galeries Lafayette , "The New Chic" dalam menghadirkan energi baru dengan  dari konsep young, fresh dan edgy. Galeries Lafayette Paris, dalam hal ini berkolaborasi juga dengan beragam creative industri seperti dancer, model, chef, dan actor. 

Seiring berkembangnya industri fashion di pasar lokal, Galeries Lafayette bersama dengan IFF (Indonesia Fashion Forward) menjadikan momen ini untuk memberikan kesempatan kepada para desainer lokal untuk mendapatkan peluang dalam mengembangkan karya-karya terbaiknya.
 

Beberapa koleksi dihadirkan pada acara pembukaan Trunk Show Fashion Lab 2016 pada hari ini Kamis, 28 April 2016. Antara lain koleksi Bateeq, Bateeq menampilkan koleksi yang menitikberatkan pada inovasi batik melalui pemilihan material, warna dan motif yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dengan pertimbangan trend terkini. Fashion Lab 3rd Edition ini berlansung hingga 31 Mei 2016 mendatang. (Roy/gedoor)



29 April 2016 - 01:28:51 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 692

SHARE