Register Login

Keluarga Selebritis Jajal Bioskop Khusus Anak Cinemaxx Junior

Diluncurkannya bioskop khusus bagi anak memang membuat banyak pihak penasaran ingin menjajalnya, tidak terkecualibagi keluarga selebritis. Hal ini khususnya bagi keluarga tercinta Iko Uwais bersama sang istri Audy Uwais, Indra Bekti bersama keluarga dan Irfan Hakim bersama keluarga untuk nonton bersama buah hati tercinta di Bioskop khusus anak - anak Cinemaxx Junior, Lippo Village di bilangan Karawaci, Tangerang.   

Iko Uwais dan Audy Uwais mengungkapkan, Atreya putrinya tercinta sangat riang gembira bisa bermain sambil menonton di Cinemaxx Junior.  Indra Bekti bersama Aldilla Jelita juga mengungkapkan, kedua putrinya sangat senang bisa bersosialisasi bersama teman - teman lainnya di Cinemaxx Junior menjadi tempat yang nyaman buat keluarga bisa bermain, belajar bersosialisasi dan ruang Bioskop yang tidak terlalu gelap dan tempat duduk berbagai kelas yang nyaman, hari Minggu kemaren Indra Bekti dan Dilla mengajak serta temen-teman sekolah putrinya dari sekolah High Scope school ber-60.

Nonton rame - rame lebih menyenangkan.   Irfan Hakim dan Della Sabrina juga senang bisa nonton di Cinemaxx Junior, keempat buat hatinya di bawa serta untuk bisa merasakan keseruan nonton di Cinemaxx Junior, Irfan Hakim mengatakan, "Senang sekali bisa membawa The Hakim's Family, kebetulan hari Minggu adalah hari Off saya kerja, jadi meluangkan waktu bersama anak-anaknya bisa terwujud untuk "Family Time"bisa nonton di Cinemaxx Junior. 



26 Maret 2016 - 03:22:44 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 4282

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Film Marmut Merah Jambu 2014 Film Marmut Merah Jambu 2014
Selasa, 15 April 2014
Kehormatan di balik Kerudung Kehormatan di balik Kerudung
Selasa, 25 Oktober 2011
The Raven The Raven
Selasa, 06 Maret 2012
Not Today Not Today
Kamis, 21 Maret 2013

SHARE