Register Login

Pameran Industri Bangunan MEGABUILD Indonesia 2016 Kembali Digelar

MEGABUILD Indonesia 2016 diselenggarakan berbarengan dengan KERAMIKA 2016 dan JAKARTA DESIGN WEEK 2016 yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 17 hingga 20 Maret 2016di Jakarta Convention Centre.  

Diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions bersama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta, MEGABUILD Indonesia 2016, pameran yang didukung oleh empat Kementerian Republik Indonesia, diantaranya Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut, adalah pameran yang didedikasikan bagi para arsitek, interior desainer dan konsultan, profesional di bidang konstruksi, pengembang properti, distributor, pemilik bangunan, dan berbagai profesi terkait lainnya hingga home owner.


Ajang pameran MEGABUILD Indonesia 2016 merupakan salah satu momentum yang tepat, karena merupakan tempat bertemunya pemerintah selaku regulator, pemasok , produsen, pengusaha, penyedia jasa, dan pengguna jasa, untuk bertemu dan bertukar pikiran, dan menemukan solusi untuk berbagai tantangan yang akan dihadapi dalam industri bangunan dan konstruksi serta arsitektur.  

MEGABUILD Indonesia 2016 merupakan acara yang penting dan berdampak positif bagi industri bahan bangunan dan konstruksi. Diikuti oleh lebih dari 230 perusahaan dari 19 negara antara lain : Korea, Jepang, China, Italia, Malaysia, Singapore, India, Australia, Austria, Jerman, Thailand, Indonesia dan lain sebagainya, MEGABUILD Indonesia 2016 ini akan diisi dengan 38 seminar dan workshop yang terdiri dari 42 topik dari 52 pembicara dan narasumber. 

Selama empat hari pameran yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 21.00 Wib ini, pihak penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung yang datang ke pameran ini akan mencapai 35.000 orang yang terdiri dari para buyer dan masyarakat umum. (Roy/gedoor)




18 Maret 2016 - 00:30:21 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 851

SHARE