Register Login

Java Sounds Fair 2014

Event ini merupakan konsep terbaru yang ditawarkan oleh pihak Java Festival Production. Sounds Fair ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 24, 25, dan 26Oktober 2014.

konsep event ini mengusung multi genre dengan genre musik yang lebih luas, dekorasi indoor yang dinamis. beberapa musisi mancanegara yang telah memberikan konfirmasinya adalah The Jacksons, grup keluarga asal Amerika yang dulu dikenal sebagai The Jacksons 5. Yuna, penyanyi dan pencipta lagu wanita asal Malaysia ini, mulai menciptakan lagu diusia belia 14 tahun dan bernyanyi 5 tahun kemudian.Tokyo Ska Paradise, band ska dan jazz asal Jepang ini lebih dikenal sebagai TSPO atau Skapara oleh para fans-nya.

 
Dari genre elektronik adalah Kraak and Smaak, band asal Belanda yang acap kali mengisi BBC radio sejak tahun 2003. Penampilannya sudah diapresiasi di beberapa festival musik dunia seperti Coachella dan Bonnaroo. 


Selain itu dari musisi Indonesia yang telah memberikan konfirmasi untuk berpartispasi pada festival dari genre musik Pop ada RAN, 3 sekawan SMA ini memulai karir band mereka dengan memenangkan beberapa festival baik dalam dan luar negeri. Nama lain yang mewakili Pop adalah Gilbert Pohan, penyanyi yang lahir dari salah satu ajang pencari bakat Indonesia. Bottlesmoker dan Darkbark Live adalah dua nama yang mewakili musik elektronik Indonesia.


Sementara itu untuk genre musik rock akan ada Ipang
. Band rock lainnya yang sudah memberikan konfirmasi adalah The Brandals, Young De Brock, Rock n Roll Mafia dan Monkey to Millionaire. Info lebih lengkap tentang update terbaru line up beserta harga tiket di www.javasoundsfair.com



11 September 2014 - 10:50:24 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2083

SHARE