Register Login

Ada The 1975 Dan The Temper Trap Di We The Fest 2016

WE THE FEST, festival musim panas tahunan Ismaya Live mengumumkan nama-nama baru yang akan menjadi pengisi acara We The Fest 2016 (#WTF16) pada hari Jumat, 8 April melalui akun Twitter resminya, @WeTheFest.

Nama-nama tersebut adalah The 1975 (headliner), The Temper Trap, Hermitude, Hayden James, Kimokal, HMGNC, dan Dekat. Mereka akan melengkapi deretan musisi-musisiinternasional dan lokal lineup fase pertama yang di-headline oleh duo Macklemore & Ryan Lewis, dan Mark Ronson (DJ set). #WTF16 akan digelar pada tanggal 13 & 14 Agustus mendatang yang jatuh pada hari Sabtu & Minggu di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dengan diumumkannya fase kedua lineup pengisi acara #WTF16, We The Fest tahun ini memiliki lineup terbesar selama 3 tahun penyelenggaraannya, dengan jenis-jenis musik yang sangat beragam. Musisi-musisi internasional yang akan tampil di #WTF16 adalah Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Musisi-musisi Indonesia juga akan meramaikan #WTF16. Mereka adalah Barasuara, Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Masih banyak lagi nama-nama yang akan diumumkan sebagai pengisi acara di pengumuman fase lineup berikutnya.

Tiket 2-Day Pass #WTF16 mempunyai duakelas, yaitu: General Admission (GA)dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA dimulai dari harga Rp720.000 untuk kategori Early Entry (datang sebelum jam 3 sore), dan Rp800.000 untuk kategori Presale 2. Tiket VIB seharga Rp1.800.000 lengkap dengan fasilitias-fasilitas menarik selama dua hari seperti antrian khusus VIB untuk masuk ke dalam venue dan selama penukaran e-voucher, akses masuk ke VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, bar khusus VIB, dan toilet khusus VIB. Harga belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tiket #WTF16 tersedia via online di www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, dan Monstore. Tiket #WTF16 tersedia via offline di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan 7-Eleven, serta di outlet Panorama Tours. Tiket #WTF16 juga tersedia di restoran dan club Ismaya Group; semua restoran Pizza Ė Birra (Jakarta & Bandung), The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Untuk info lebih lanjut mengenai #WTF16, kunjungi www.wethefest.com, dan follow akun resmi #WTF16 di Instagram (@We.The.Fest), Twitter (@WeTheFest), dan Facebook (www.facebook.com/wethefest)



09 April 2016 - 00:59:00 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1363

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

FILMARES 2014 FILMARES 2014
Senin, 16 Juni 2014
Jakarta Food Security Summit Jakarta Food Security Summit
Rabu, 08 Februari 2012
Teater Boneka Dari Negeri Belanda Teater Boneka Dari Negeri Belanda
Kamis, 04 September 2014

SHARE