Register Login

Ada The 1975 Dan The Temper Trap Di We The Fest 2016

WE THE FEST, festival musim panas tahunan Ismaya Live mengumumkan nama-nama baru yang akan menjadi pengisi acara We The Fest 2016 (#WTF16) pada hari Jumat, 8 April melalui akun Twitter resminya, @WeTheFest.

Nama-nama tersebut adalah The 1975 (headliner), The Temper Trap, Hermitude, Hayden James, Kimokal, HMGNC, dan Dekat. Mereka akan melengkapi deretan musisi-musisiinternasional dan lokal lineup fase pertama yang di-headline oleh duo Macklemore & Ryan Lewis, dan Mark Ronson (DJ set). #WTF16 akan digelar pada tanggal 13 & 14 Agustus mendatang yang jatuh pada hari Sabtu & Minggu di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dengan diumumkannya fase kedua lineup pengisi acara #WTF16, We The Fest tahun ini memiliki lineup terbesar selama 3 tahun penyelenggaraannya, dengan jenis-jenis musik yang sangat beragam. Musisi-musisi internasional yang akan tampil di #WTF16 adalah Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Musisi-musisi Indonesia juga akan meramaikan #WTF16. Mereka adalah Barasuara, Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Masih banyak lagi nama-nama yang akan diumumkan sebagai pengisi acara di pengumuman fase lineup berikutnya.

Tiket 2-Day Pass #WTF16 mempunyai duakelas, yaitu: General Admission (GA)dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA dimulai dari harga Rp720.000 untuk kategori Early Entry (datang sebelum jam 3 sore), dan Rp800.000 untuk kategori Presale 2. Tiket VIB seharga Rp1.800.000 lengkap dengan fasilitias-fasilitas menarik selama dua hari seperti antrian khusus VIB untuk masuk ke dalam venue dan selama penukaran e-voucher, akses masuk ke VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, bar khusus VIB, dan toilet khusus VIB. Harga belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tiket #WTF16 tersedia via online di www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, dan Monstore. Tiket #WTF16 tersedia via offline di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan 7-Eleven, serta di outlet Panorama Tours. Tiket #WTF16 juga tersedia di restoran dan club Ismaya Group; semua restoran Pizza Ė Birra (Jakarta & Bandung), The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Untuk info lebih lanjut mengenai #WTF16, kunjungi www.wethefest.com, dan follow akun resmi #WTF16 di Instagram (@We.The.Fest), Twitter (@WeTheFest), dan Facebook (www.facebook.com/wethefest)



09 April 2016 - 00:59:00 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1548

SHARE