Register Login

LEGO Buka Cabang Ke Empat Di Indonesia

Hingga tahun 2016 ini, permainan LEGO di Indonesia berkembang begitu pesat, dimana sebelumnya telah berdiri tiga (3) LCS (Toko Resmi LEGO) di beberapa tempat, antara lain di Cilandak Town Square, Grand City Mall Surabaya dan Beachwalk Shoping Centre, Kuta, Bali. 

Dede Jainudin, Retailand Sales Manager LEGO Certified Store Indonesia mengatakan, “LCS (Toko Resmi LEGO) pertama di Indonesia dibuka di 2014 di Cilandak Town Square Jakarta pada tanggal 9 Januari, berikutnya di Kota Surabaya yang berada di Grand City mall. LCS (Toko Resmi LEGO) yang ketiga berada di Beachwalk Shopping centre, Kuta Bali, kemudian yang ke 4, kita buka di Grand Indonesia Shopping Town, West Floor, 2nd floor unit 15-16”.

LCS (LEGO Certified Store) adalah Toko Resmi yang khusus menjual produk asli LEGO termasuk ascesoriesnya. Selain menawarkan koleksi-koleksi yang menarik, di toko ini juga menawarkan suasana tempat berbelanja dan produk dengan fitur unik yang dapat menginspirasi dan mengembangkan imaginasi melalui permainan bangun ruang yang kreatif, seperti; Beberapa perbedaan dengan toko-toko pada umumnya, ditempat ini disiapkan area bermain LEGO yang selalu menjadi pusat daya tarik bagi anak-anak, di mana mereka dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dalam membuat bangunan. 

Di dalam area toko terdapat Display Diorama, yang merupakan kelebihan dari LCS (Toko Resmi LEGO) , karena selalu menjadi inspirasi bagi anak-anak dan orang dewasa bahkan semua usia, yang datang untuk mengkreasikan imajinasi mereka tanpa batas. 

Dari contoh display, pengunjung dapat juga menciptakan miniatur LEGO City agar menjadi lebih nyata seperti aslinya LCS (Toko resmi LEGO) juga memiliki sudut “Pick-a-Brick,” di mana fans Lego dapat memilih dan membeli individual Lego bricks dan melakukan pembelian berdasarkan jumlah berat timbangan, bukan dalam harga satuan atau harga per pakeLEGO Buka Cabang Ke Empat Di Indonesia.

Bagi penggemar LEGO Minifig atau "Build-A-Minifg" (BAM), disediakan tempat khusus, dimana untuk penggemar jenis LEGO BAM, dapat memilih dan mencocokkan sendiri LEGO Minifigurer yang diperlukan. Saat ini BAM yang dijual ada 3 set dan setiap minifigurer terbentuk dari 5 bagian. 



26 Mei 2016 - 02:09:37 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 3974

SHARE