Register Login

Wine & Cheese Expo 2016

Memperluas jangkauan JFFF ke tingkat internasional, Food Festival juga menghadirkan Wine & Cheese Expo di gedung Multi PurposeHall. Expo aneka wine, keju, hingga coklat dari produsen dan distributor lokal maupun mancanegara ini menjadi ajang pertukaran budaya dan jembatan mempromosikan JFFF ke tingkat internasional dengan partisipasi dari kedutaan-kedutaan negara sahabat. 

Wine & Cheese Expo yang menjembatani JFFF mewakili Indonesia ke dunia internasional juga semakin meningkat popularitasnya. Hal tersebut dapat terlihat dengan terus kembalinya serta semakin banyaknya kemitraan dengan kedutaan-kedutaan negara asing, sehingga tercipta adanya aktivitas pertukaran budaya. Beberapa di antaranya adalah kedutaan Ceko, Kroasia, Hungaria, dan Slovakia.

Tak hanya mengeksplorasi wine dari negara-negara asing, kita juga bisa menambah wawasan budaya khas negara mereka di Wine & Cheese Expo.Selain Wine Dinner dari para Chef terbaik, gelaran Wine & Cheese Expo semakin meriah dengan hadirnya kompetisi bertaraf nasional yang diadakan bagi mereka para profesional di dunia wine, yaitu Sommelier Jakarta Competition pada 29 April dan Sommelier National Competition pada 9 Mei.

Masih ada juga Cooking Demo yang mendemonstrasikan beragam jenis olahan masakan lezat, serta kompetisi menarik seperti Chocolate Competition dan Pizza Competition yang tentunya menarik untuk diikuti. Wine & Cheese Expo juga mempersembahkan Jakarta Wine & Cheese Run pada 15 Mei 2016.



07 Mei 2016 - 20:51:41 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 782

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Festival Wayang 2011 Festival Wayang 2011
Senin, 11 Juli 2011
Gading Nite Carnival 2014 Gading Nite Carnival 2014
Jumat, 16 Mei 2014

SHARE