Register Login

Ini Dia Daftar Pengisi Konser I Love Anisong Di AFAID 2016

Anime Festival Asia Indonesia (AFAID16), Festival budaya Jepang dan Anime terbesar di Asia akan kembali diselenggarakan dan akan menghadirkan kembali konser I Love Aninsong, konser yang banyak ditunggu oleh penggemarnya serta telah mengumumkan artis/pengisi acara konsernya.

AFAID 2016 akan kembali diselenggarakan hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 16, 17 dan 18 September 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo), AFAID16 mempersembahkan 8 Artis dari Jepang untuk menghiburpara penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Tahun 2016 ini menjadi tahun ke-5 bagi Anime Festival Asia di Jakarta. Dengan semakin berkembangnya budaya Pop Jepang, diharapkan festivalnya nanti akan mengulang kesuksesannya di tahun 2015 yang telah berhasil mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung.

“Konser I Love Aninsong adalah acara yang sangat penting dan memberikan pengalaman yang istimewa bagi para penggemarnya, maka dari itu kami sangat memperhatikan masukan dan usulan dari para penggemar secara serius. Seperti halnya kami telah memindahkan ruang konser ke area yang lebih baik guna memastikan setiap penggemar dapat menonton konser yang lebih maksimal.

Bagi kami pengunjung festival AFAID adalah prioritas utama kami, dan kami selaku penyelenggara ingin memberikan acara festival dan pelayanan yang terbaik bagi pengunjungnya. Target kami ingin memberikan pengalaman festival dengan kualitas terbaik dan berbeda bagi penggemar lama dan penggemar baru Anime Festival Asia” ungkap Direktur Pelaksana Festival dan Direktur Utama dan Pelopor pemilik SOZO bapak Shawn Chin.

AFAID 2016 akan menghadirkan 8 artis terbaiknya untuk konser Anisong (Lagu-lagu Anime) penyanyi Pop dan Grup ternama didatangkan lansgung dari Jepang. Pengisi utama konser I Love Aninsong di AFAID16 adalah Aimer, bless4, Eir Aoi, ELISA, Lia, livetune+, Maaya Uchida dan nano. Mereka semua akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits dari lagu-lagu Anime yang terkenal di Jepang dan di Indonesia. Konser I Love Anisong tahun ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung.

Jadwal pertunjukan dari para pengisi diatas adalah sebagai berikut:

(Jumat) 16 Sep 2016 - Aimer, Eir Aoi, ELISA, livetune+ (Sabtu) 17 Sep 2016 - bless4, Lia, Maaya Uchida, nano.

Beberapa jenis tiket untuk masuk ke acara: Jenis Tiket Harga per-hari Yang anda dapatkan EXHIBITION/ PAMERAN Rp. 100.000 Akses ke area pameran di area pameran utama EXHIBITION + DAY STAGE PAMERAN + ACARA STAGE Rp. 225.000 Selain akses ke area pameran, pemegang tiket ini dapat menikmati program acara di area Stage/Panggung Utama menghadirkan program acara dari Jepang dan lainnya. CONCERT GA KONSER GA Rp. 650.000 Akses ke acara utama untuk nonton konser I Love Anisong CONCERT VIP KONSER VIP Rp. 1.250.00.

Pemegang Tiket VIP dapat menikmati konser dengan area yang bagus, tempat akustik terbaik untuk menonton konser. Juga berkesempatan untuk memenangkan sesi tandatangan dengan artis pilhannya. Tiket akan di jual dalam beberapa tahap. Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi: http://animefestival.asia/afaid16/tickets/



20 Juni 2016 - 03:36:41 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 3121

SHARE