Register Login

Kemeriahan Perayaan 100 Hari AEON Mall BSD City

AEON MALL BSD CITY, Mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia mengadakan rangkaian acara untuk merayakan 100 hari kehadirannya di Indonesia. Dengan tajuk “100 Days Celebration Cool Japan”, event spesial ini berlangsung dari tanggal3 September hingga 13 September 2015 dengan menyuguhkan beragam acara menarik untuk memanjakan para pelanggan setia.

Pada rangkaian acara tersebut akan menampilkan sekumpulan musisi top yang berasal dari berbagai daerah. Dengan bintang utama acara ini adalah, girl band kenamaan Indonesia, JKT 48. Girl band  yang dikepalai oleh Haruka dan Melody ini akan melantunkan lagu-lagu dari albumnya serta beberapa buah tembang anyar sebagai kejutan yang dikhususkan untuk para fans setia JKT 48.

Selain menyuguhkan aksi panggung yang memukau dari JKT48, AEON MALL BSD CITY menampilkan aksi lain yang tidak kalah menarik untuk beragam kalangan. Dimulai dari penampilan Hello Kitty Parade bagi para pecinta Hello Kitty, ada pula Cosplay Show yang akan menghadirkan Puluhan cosplayer Indonesia yang akan membawakan kostum-kostum unik serta aksi panggung yang menarik. Tidak hanya itu, ada pula Cosplay Makeup Tutorial & Kawaii Makeup Tutorial yang diperuntukkan oleh anak muda yang menggemari Fashion & Cosplay.

Dalam memperingati 100 Hari kehadirannya, AEON MALL BSD CITY dan AEON BSD CITY Store memberikan beragam hadiah menarik. Bagi pemegang AEON Member Card yang berbelanja di AEON BSD City Store pada tanggal 4-30  September 2015 dengan jumlah transaksi minimal Rp 500.000 (berlaku kelipatan) dalam 1 struk, customer berkesempatan untuk memenangkan tiket gratis ke Jepang untuk 2 orang.

AEON Mall BSD City tidak hanya memanjakan para pecinta musik & pertunjukan saja, namun senantiasa berusaha memberikan treat menarik bagi para pecinta kuliner. Selanjutnya pada tanggal 4-16 September 2015 hadir “Japan Food Festival” di Ground Floor yang pastinya akan memanjakan lidah setiap pengunjung. (Angga W/geDoor)



07 September 2015 - 14:25:14 WIB

Dibaca : 2068

SHARE