Register Login

Layanan TV internet iflix Kini Hadir Di Indonesia

iflix, layanan TV Internet terkemuka di Asia Tenggara, dengan gembira mengumumkan peluncuran layanan revolusioner di Indonesia. Mulai hari ini, konsumen dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 30 hari di website iflix, www.iflix.com, untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur iflix, beragam acara TV, film, dan hiburan lain tanpa harusmenyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran untuk berpartisipasi.

Selain itu, bersamaan kerja sama iflix dengan mitra telekomunikasi jaringan tetap (fixed-line), PT. Telkom Indonesia Tbk. ("Telkom"), pelanggan baru maupun pelanggan lama Telkom IndiHome akan mendapatkan layanan iflix selama 12 bulan, tanpa biaya tambahan.

Setiap pelanggan iflix berhak mendapatkan: Akses unlimited ke katalog iflix yang terdiri dari ribuan tayangan perdana eksklusif, acara TV peraih penghargaan internasional, film-film blockbuster, konten Asia serta konten lokal populer, program anak-anak, dan masih banyak lagi; Akses ke layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkatsekaligus, meliputiponsel, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya; Unduh acara TV dan film favorit untuk menonton secara offline tanpa henti, ketika tidak terhubung pada jaringan internet; Berbagi langganan iflix dan menonton program yang berbeda pada 2 perangkat yang berbeda secara bersamaan.

Dengan kerja sama lebih dari 100 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkanberbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah. Dari ratusan tayangan terbaik yang kini telah tersedia di iflix antara lain adalah The Flash,Arrow, Gotham, dan How I Met Your Mother. Serial TV peraih penghargaan Emmy® yang fenomenal, Mr. Robot dan Fargo, bersama dengan tayangan terlaris The Real O'Neal, The Family, Sons of Liberty, dan The Magicians merupakan tayangan perdana eksklusif dari katalog iflix yang tersedia untuk pertama kalinya di Indonesia.

iflix juga menawarkan berbagai pilihan program lokal, film-film box office, serial TV populer, dan tayangan eksklusif favorit Indonesia: Hak EKSKLUSIF atas film box office terlaris Magic Hour; Serial TV terbaik: Antologi Kriminal (disutradarai oleh sutradara papan atas Indonesia, dan pemain film ternama menampilkan Joe Taslim, Dwi Sasono, dan Tora Sudiro);Antologi Hukum (dibintangi aktor terkemuka di Indonesia Adinia Wirasti, Donny Damara, dan Abimana Aryasatya); Stand Up Comedy Indonesia; Tanah Air; Tarung; dan Coffee Story; FTV terbaik: Terdapat lebih dari 30 judul FTV produksi Emtek Group, Tiga Butir Kurma (pemenang Festival Film Indonesia 2014 - Aktor Pria Terbaik: Surya Saputra, Dinda Kanyadewi); Menyelamatkan Museum; dan Duet (dibintangi oleh Adinia Wirasti dari Ada Apa Dengan Cinta 2 dan Jajang C. Noer); Film-film box office: YouTubers; Perahu Kertas 1-2; film-film Raditya Dika (Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, dan Marmut Merah Jambu);Get Married 1-5;Bajaj Bajuri: The Movie; Perempuan Berkalung Sorban; Hafalan Shalat Delisa; Kukejar Cinta ke Negeri Cina; Ngenest; Raksasa dari Jogja; The Fabolous Udin; dan Jagoan Instan.

Langganan ritel bulanan untuk akses unlimited layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp. 39.000. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan, akan dibanderol dengan harga yang menakjubkan sebesar Rp 375.000 per tahun.

Selain itu, pelanggan Telkom IndiHome akan mendapatkan layanan iflix selama 12 bulan, dibundel dengan paket berlangganan yang sudah yang ada. Kini iflix tersedia di Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar utama di Asia Tenggara dalam beberapa bulan mendatang.



16 Juni 2016 - 11:38:15 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 854

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pengejar Angin Pengejar Angin
Selasa, 25 Oktober 2011
Dead Mine Dead Mine
Senin, 14 Januari 2013
Mr. Popers Penguins Mr. Popers Penguins
Jumat, 19 Agustus 2011
Air Terjun Pengantin Phuket Air Terjun Pengantin Phuket
Kamis, 27 Desember 2012
Belenggu Belenggu
Senin, 25 Februari 2013

SHARE