Register Login
Lukisan Glodok

Lukisan Glodok

Lukisan Glodok Selain di kawasan Pasar Seni Ancol, Pasar Baru serta Blok M Square, ada lagi satu tempat yang menjual berbagai jenis lukisan yaitu di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Anda yang dari kawasan stasiun Kota, tinggal menyebrang sebentar untuk menuju ke sini. Tepatnya di sepanjang trotoar, anda akan menemukan jejeran seniman yang sedang melukis.

Ada puluhan seniman yang menjual lukisan di daerah ini. Seniman disini biasanya menjejerkan segala aksesoris pendukung kegiatan lukis-melukis mulai dari jam 08.00 pagi hingga 17.30 sore. Kawasan penjual lukisan di tempat ini cukup ramai. Tiap pelukis rata-rata mempunyai lukisan yang sedang dikerjakan. Jenis lukisan yang sering dipesan pembeli adalah lukisan foto. Untuk melukis ini, pembeli menyerahkan foto yang kemudian akan dibuat lukisannya oleh seniman dalam waktu 2-3 hari.

Tapi untuk anda yang ingin dilukis langsung di tempat juga diperbolehkan. Selain lukisan foto, ada juga jenis lukisan lain seperti pemandangan dan karikatur. Harga yang ditawarkan untuk satu buah lukisan berkisar antara Rp. 250.000 sampai Rp. 300.000 per lukisan. Yang paling dibeli pengunjung adalah lukisan berukuran 40cm x 50 cm. Anda bisa memilih jenis bingkai yang anda inginkan. Jika lukisan yang anda beli tetap awet, anda bisa menambah kaca di atas lapisan bingkainya. Pengunjung yang datang ke wilayah ini berasal dari berbagai kalangan. (Arie)


  • 12 November 2015 - 13:44:50 Wib
  • Dibaca : 2057

TOP Artikel Selanjutnya

2. Pelukis Ala Blok M

ARTIKEL LAINNYA

SHARE