Register Login
Ayam Goreng Cita Rasa K-Pop Ala Kyochon

Ayam Goreng Cita Rasa K-Pop Ala Kyochon

Dampak dari perkembangan musik Korea Selatan berdampak positif terhadap kuliner dari negeri gingseng ini. Restoran yang menyajikan menu asal Korea saat ini mulai naik daun dan cukup banyak penggemarnya diberbagai belahan dunia. Di Jakarta, salah satu restoran yang menawarkan menu-menu khas Korea namun telah disesuaikan salah satunya Kyochon.

Restoran ini menawarkan menu-menu otentik khas Korea namun telah dipadupadankan dengan citarasa khas Indonesia. Kyochon sendiri merupakan restoran ayam goreng yang berasal dari Korea Selatan yang telah berdiri sejak tahun 1991. Sampai saat ini, Kyochon sudah memiliki hampir 1.000 outlet yang tersebar di beberapa negara, seperti Korea Selatan, Amerika, China, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Di Indonesia, Kyochon memiliki 3 outlet yang berlokasi di Pacific Place Mal, Kota Kasablanca, dan Gandaria City. Kali ini, tim gedoor akan mengupas Kyochon yang berlokasi di Gandaria City, Mainstreet Dining Lvl. UG Unit MU 29-30, Jakarta Selatan. Saat bertandang ke Kyochon, yang pertama harus dipesan adalah Chicken Wingsnya. Memang tempat ini terkenal dengan olahan menu ayamnya. Menu ini memiliki 3 rasa, yaitu original, spicy, dan manis (honey). Namun ketiga varian rasa menu ini harus dicoba karena rasanya yang gurih dan  juga tiap rasanya memberikan kelezatan tersendiri yang membuat penikmatnya ingin menyantapnya terus.

Selain Chicken Wings, anda bisa memesan Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice. Menu ini bisa dibilang adalah nasi goreng, namun nasi goreng yang satu ini berbeda dari nasi goreng pada umumnya, karena nasi goreng ala Kyochon dimasak menggunakan bumbu Kimchi. Jadi rasa nasi gorengnya ada rasa pedas dengan sedikit asam.


Apabila masih kurang dengan menu di atas anda juga patut mencoba Soy Salsa Salad yang didalamnya terdapat potongan dada ayam yang dimasak dengan tepung beras, dengan salad segar yang disiram dengan soy saus. Untuk minumannya, anda bisa memesan Strawberry Mijito dan Lime Mojito yang menyegarkan. (Angga W/geDoor.com)    

  • 21 Juli 2014 - 11:59:05 Wib
  • Dibaca : 1402
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

2. SamWon House Berburu Kuliner Khas Korea Di Jakarta

ARTIKEL LAINNYA

SHARE