Register Login

Wisata Gajah Tunggang

Apakah anda pernah merasakan sensasi naik gajah? Jika belum, cobalah naik gajah di Taman Margasatwa Ragunan. Wisata gajah tunggang ini terletak didekat kandang gajah. Jika anda dari pintu utama utara, lurus saja dan ketika sampai di pertigaan beloklah ke kanan. Di sana, sudah terlihat banyaknya satwa gajah.

Gajah tunggang merupakan wisata alternatif bagi pengunjung Ragunan, khususnya keluarga yang membawa anak kecil. Meski hanya buka Sabtu-Minggu dan hari libur, pengunjung tetap banyak banget. Oleh karena itu, anda harus cukup sabar mengantri, karena hanya ada empat gajah. Tapi, antrian yang lama itu seimbang dengan rasa sensasi menaiki gajah. Apalagi bagi anda yang suka dengan tantangan dan meningkatnya adrenalin, wisata ini patut dicoba. Rasa tegang akan dirasakan, karena anda berada di ketinggian tiga sampai empat meter. Setiap gajah terdapat penjaganya.

Ada juga balita dua tahun yang berani menaikinya. Yang terpenting, jangan panik! Jika anda panik, gajah juga akan panik. Cukup pelan-pelan saja, cobalah bersahabat dengan cara mengusap tubuh gajah tersebut. Gajah-gajah itu juga sudah terlatih. Dengan menikmati perjalanan selama sepuluh menit nggak akan membuat anda rugi membuang uang anda. Anda puas, anak juga senang! Silahkan anda mencoba sensasi gajah tunggang. Pastinya, bikin deg-degan deh! (Agnes)



30 Juni 2011 - 18:39:31 WIB

Dibaca : 1485

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sparkling Christmas at Gajah Mada Plaza Sparkling Christmas at Gajah Mada Plaza
Jumat, 21 Desember 2012
Setu Babakan Setu Babakan
Kamis, 11 Agustus 2011
Masjid Langgar Tinggi Masjid Langgar Tinggi
Kamis, 02 Februari 2012

SHARE