Register Login

Dream House

Satu lagi rilis film horror tahun ini yang bertema tentang rumah berhantu, film ini didukung pemain yang kebetulan saya sukai karena mereka terkenal dengan akting yang menawan di sampingitu mereka cantik juga yakni aktris Rachel Weisz dan Naomi Watts. Di sini dikisahkan sebuah keluarga yang baru saja pindah ke sebuah rumah yang mempunyai sejarah pembunuhan yang melekat pada rumah itu.

Pasangan keluarga itu diperankan oleh suami istri yakni Will Atenton (Daniel Craig) dan Libby Atenton (Rachel Weisz) dan kedua anak mereka yang merasa senang telah menempati rumah yang nyaman serta cukup mewah di New York. Selang beberapa waktu kejadian-kejadian aneh pun mulai terasa di dalam rumah tersebut dan seakan meneror mereka yang hidup di dalamnya terutama anak-anak Will dan Libby.

Tetangga sekitar pun menutup diri terhadap informasi tentang sejarah bagaimana rumah itu sebenarnya, karena pernah terjadi sebuah peristiwa pembunuhan seorang wanita beserta anaknya, dan sampai sekarang kebenaran masih belum terungkap dan terkubur dalam-dalam menjadi satu rahasia yang tetap terpendam. Tapi masyarakat sekitar mempercayai bahwa suaminya itulah yang menjadi dalang pembunuhan tersebut.

Namun kejadian horror di rumah itu memiliki maksud yakni arwah penasaran yang berada di rumah tersebut ingin memberikan sebuah pesan tertentu, apakah pesan tersebut ?, nantikan penayangan perdananya di akhir September di biokop kesayangan anda. (Roy)


Genre : Horor, Thriller
Tanggal Realese : 30 September 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Jim Sheridan
Pemain : Daniel Craig, Rachel Weisz, Naomi Watts



23 Agustus 2011 - 13:53:02 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1658

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Fury Fury
Kamis, 11 September 2014
Semesta Mendukung Semesta Mendukung
Senin, 26 September 2011
A Five Years Engagment A Five Years Engagment
Selasa, 28 Februari 2012

SHARE