Register Login

Pasar Tiban Grand Depok City

Berlibur di akhir pekan bersama keluarga menjadi menarik bukan? Apalagi liburan tersebut bisa juga menjadi alternatif untuk menghilangkan kejenuhan. Nah, bagi andayang ingin memanjakan putra dan putrinya, silakan datang ke Depok. Di sini terdapat Fantasi Water Park, tepatnya di Grand Depok City. Semacam kolam renang dan pemandian air lho. Anda dijamin akan puas, apalagi di sekitar lokasi terdapat pasar tiban.

Pasar ini menyediakan berbagai macam kebutuhan keluarga anda. Misalnya bila anda ingin mengambil kredit sepeda motor dan tak punya waktu banyak, bisa dilayani di sini. Sebab, salah satu dealer sepeda motor juga menjajakan produknya di sini. Dijamin anda tak repot-repot untuk ke kantor mereka. Lapar? Tak perlu khawatir. Segala jenis makanan yang murah meriah juga tersedia. Pedagang menu makanan menggunakan gerobak pun sudah datang sejak pagi untuk melayani anda.

Apalagi di area pasar tiban ini menjadi salah satu pilihan pengunjung yang juga ingin berolahraga. Apa mungkin anda butuh perlengkapan rumah tangga? Atau anda ingin berbelanja pakaian? Tak perlu risau. Di sini sudah dipastikan berjajar penjual yang menyediakan aneka kebutuhan anda. Jadi, tunggu apa lagi. Jangan ragu dan silakan mencoba, bila anda ingin berbelanja dan menemukan rekreasi sekaligus. (Firman)



16 Agustus 2011 - 16:53:32 WIB

Dibaca : 1712

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Reparasi barang bekas di Taman Puring Reparasi barang bekas di Taman Puring
Senin, 20 Februari 2012

SHARE